POPULAR STORIES

Teaser Rolls-Royce Ghost Black Badge, Meluncur Dalam Hitungan Hari

Teaser Rolls-Royce Ghost Black Badge, Meluncur Dalam Hitungan Hari

KabarOto.com - Line up Rolls-Royce Black Badge terbaru akan segera meluncur pada 28 Oktober mendatang. Oleh sebab itu, pabrikan mobil mewah asal Inggris ini merilis beberapa teaser terkini.

Meskipun masih merahasiakan beberapa detailnya, dalam teaser tersebut menunjukkan ornamen kap Spirit of Ecstasy dan pelek dengan kombinasi dua warna.

Masuk ke dalam kabin, terlihat aksen trim piano black yang menyala dengan desain starlight serta logo infinity. Model ini juga menampilkan kulit biru yang menarik dan tampak seperti trim serat karbon.

Baca juga: Dibanderol Rp400 Miliar, Rolls-Royce Boat Tail Jadi Mobil Termahal Di Dunia

Selain teaser, Rolls-Royce telah bekerja sama dengan seorang ilustrator Mason London untuk membuat teaser animasi. Ini menunjukkan model yang akan datang akan memiliki garis-garis biru serta kaliper biru yang serasi.

Meskipun masih dirahasiakan, model terbaru ini terlihat seperti Rolls-Royce Ghost Black Badge. Varian ini juga tersedia pada model Cullinan, Dawn dan Wraith.

Sebagai informasi, Rolls-Royce Ghost standar dibekali mesin V12 twin-turbo 6.750 cc yang menghasilkan tenaga 563 dk dan torsi 850 Nm. Di atas kertas, varian ini mampu berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 4,6 detik, dengan kecepatan maksimal 250 kpj.

Baca juga: Rolls-Royce Cullinan Berlapis Baja Dibanderol Rp14 Miliaran

Namun, kabar yang beredar Rolls-Royce Ghost Black Badge akan menggunakan mesin V12 twin-turbo 6.750 cc bertenaga 592 dk dan torsi 900 Nm.

Peningkatan performa ini, dibarengi dengan beberapa ubahan lain termasuk suspensi yang lebih sporty dan sistem pengereman yang lebih kuat. Upgrade ini kemungkinan akan bergabung dengan gearbox yang disetel ulang dan knalpot yang lebih sporty.