POPULAR STORIES

Teaser Sudah Beredar, Kia EV3 Meluncur Global 23 Mei 2024

Teaser Sudah Beredar, Kia EV3 Meluncur Global 23 Mei 2024 Teaser Kia EV3 (Foto: Kia Global)

KabarOto.com - Kia merilis teaser calon mobil listrik terbarunya Bernama Kia EV3, untuk melengkapi lini EV pabrikan mobil Korea Selatan yang lebih dulu diluncurkan.

Model Kia EV3 hadir mengisi segmen SUV listrik kompak untuk meningkatkan aksesibilitas kendaraan listrik dari pabrikan, menyusul produk sebelumnya Kia EV6 dan EV9. Di mana, mobil listrik terbaru ini dilengkapi dengan teknologi inovatif untuk menawarkan performa yang luar biasa.

Baca Juga: Kia Sportage Hybrid Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 473 Jutaan

Kia EV3 dalam bentuk konsep

Desain Kia EV3

Secara desain, Kia EV3 menampilkan kesan berani, geometris dan Tangguh. Kesan ini terlihat pada desain buritan dan pintu bagasi bentuk kotak, serta lampu khas EV3 menyerupai peta bintang yang memperkuat kesan futuristis.

Kia menjelaskan dalam siaran resminya, bahwa desain Kia EV3 terinspirasi dari filosofi 'Opposites United' yang telah memenangkan penghargaan dan digunakan pada Kia EV9.

Filosofi ini memastikan kesinambungan desain di seluruh lini produk Kia, namun tetap memberikan kebebasan bagi setiap kendaraan untuk menampilkan karakter uniknya.

Baca Juga: Kia Sonet Night Edition Terbatas 100 Unit Dibanderol Rp349 Jutaan

Jadwal Peluncuran Global

Dengan hadirnya Kia EV3, perusahaan ingin mempercepat transisi global menuju kendaraan listrik dengan menyediakan solusi yang lebih mudah diakses bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan listrik.

Hingga saat ini, belum ada informasi terkait spesifikasi eksterior, interior, powertrain, dan fitur yang akan disematkan pada Kia EV3.

Namun, peluncuran global Kia EV3 akan disiarkan melalui kanal Youtube resmi Kia pada 23 Mei 2024 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkait