POPULAR STORIES

Kia Sonet Night Edition Terbatas 100 Unit Dibanderol Rp349 Jutaan

Kia Sonet Night Edition Terbatas 100 Unit Dibanderol Rp349 Jutaan Kia Sonet Night Edition (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - PT Kreta Indo Artha (KIA) memperkenalkan Kia Sonet Night Edition dalam jumlah terbatas. Di mana, edisi spesial ini tampil serba hitam dengan tampilan yang lebih sporty.

Kia Sonet Night Edition Hanya Ada 100 Unit

Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo mengatakan bahwa Kia Sonet Night Edition rencananya akan diproduksi terbatas 100 unit.

"Sebenarnya sudah dibuka pemesanannya di IIMS 2024, sudah dipersiapkan tapi kami menunggu spare part. Bulan ini sudah bisa dikirim, konsumen yang beli sudah bisa pakai di Lebaran," jelas Ario.

Baca Juga: Kia Sonet Facelift Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp149,8 Jutaan

Kia Sonet Night Edition memiliki diferensiasi pada tampilan eksteriornya

Ubahan Pada Kia Sonet Night Edition

Sebagai informasi, Kia Sonet Night Edition memiliki diferensiasi pada tampilan eksteriornya, yang kini tampil dengan balutan serba hitam pada beberapa bagian. Seperti Tiger Nose Grille, Front Cover Fog Lamp, Front Lips Bumper, Side Body Moulding, dan Rear Lips Bumper.

Selain itu, ini juga mendapatkan tambahan Rear Upper Spoiler berwarna Black Glossy yang mana sebelumnya tidak tersedia pada seluruh varian standard Kia Sonet.

Baca Juga: Kia Bakal Rilis Tiga Konsep Mobil Listrik Serbaguna Di CES 2024

Kia Sonet Night Edition memiliki warna Black Glossy

Spesifikasi Kia Sonet Night Edition

Soal performa, Kia Sonet edisi khusus ini masih dibekali mesin yang sama, yakni Gamma II Smartstream Engine. Mesin 4 silinder DOHC 1.493 cc ini menghasilkan tenaga puncak 113 dk dan torsi maksimal 144 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi iVT (Intelligent Variable Transmission) dengan 8 percepatan virtual gear.

Dengan diferensiasi yang ditawarkan, Kia Sonet Night Edition dibanderol dengan harga Rp 349.550.000,- on the road DKI Jakarta.

Sementara itu, Head of Sales PT Kreta Indo Artha (KIA), Utama Kovara mengatakan, "Varian Night Edition ini merupakan jawaban dari masukan para konsumen yang menginginkan sesuatu yang berbeda dan fresh dari Kia Sonet."