Teka-Teki Nama Hyundai Staria, Digunakan Untuk MPV Atau LMPV?

Teka-Teki Nama Hyundai Staria, Digunakan Untuk MPV atau LMPV?

KabarOto.com – Nama Hyundai Staria dikabarkan akan diproduksi untuk pasar Indonesia dan di ekspor. Awalnya, model terbaru ini akan mengisi ruang di segmen Low Multi Purpose Vehicle (L-MPV).

Namun, dari rumor yang berkembang saat ini nama Staria akan digunakan untuk MPV. Dalam hal ini, bisa saja untuk menggantikan peran Hyundai H1, Starex atau iMax. Pabrikan asal Korea Selatan ini mengatakan kalau nama Staria akan digunakan di pasar tertentu.

Baca Juga : 3 Diler Baru Diresmikan Hyundai Motor Indonesia, Agresif Di 2021

Lebih lanjut, Hyundai menyebutkan akan menggunakan label Staria Premium untuk varian teratasnya. Namun, kabar ini masih bersifat kemungkinan, pabrikan asal Korea Selatan ini akan segera mengumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Soal produk, Hyundai menjelaskan jika produk terbarunya ini memiliki desain eksterior futuristik layaknya pesawat luar angkasa.

Baca Juga : Pabrik Baru Hyundai Di Indonesia Bakal Produksi Hyundai Staria?

Bentuk desain yang sederhana tapi cukup modern pada fascia depan dipadukan dengan lampu LED memanjang dari kanan ke kiri. Sedangkan, bagian belakang mengusung desain sederhana berlampu vertikal memanjang lurus dan menggunakan teknologi LED.

Membahas kabin, diklaim interiornya memiliki desain dasbor yang futuristik dan nampak bahwa mobil ini cukup lega. Kita tunggu saja bagaimana wujud aslinya, Sob!