POPULAR STORIES

3 Diler Baru Diresmikan Hyundai Motor Indonesia, Agresif Di 2021

3 Diler Baru Diresmikan Hyundai Motor Indonesia, Agresif di 2021

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmikan tiga diler terbarunya yakni Hyundai Gatot Subroto di Medan, Hyundai Gubeng di Surabaya, dan Hyundai Lampung, secara resmi telah hadir untuk mengakses pelanggan di area Sumatera Utara, Jawa Timur, serta Lampung.

Pihaknya merilis total 27 diler telah resmi telah beroperasi di seluruh Indonesia. Momentum ini juga dianggap pihaknya sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 diler pada tahun 2021.

SungJong Ha selaku President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat senang menyambut mitra diler terbaru kami di keluarga Hyundai. Ketiga dealer ini akan menjadi awal dari ekspansi dealer kami pada paruh pertama kuartal 2021.”

Baca Juga: Hyundai Bayon, SUV Mungil Korea Rambah Eropa

Masing-masing diler seperti Hyundai Gatot Subroto, berlokasi di Jl. Gatot Subroto Depan Kodam Bukit Barisan, No.263, Medan. Diler ini berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 1.543 m2 serta luas bangunan 1.027 m2. Hyundai Gatot Subroto Medan mampu menampung hingga 12 unit kendaraan di area parkirnya dan menampilkan 3 unit di dalam showroom.

Selain itu, Hyundai Lampung berlokasi di Jl. ZA. Pagar Alam No.3, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Bandar Lampung. Diler ini berada di atas tanah seluas 2.013 m2 dan luas bangunan 1.333 m2. Diler ini dilengkapi dengan 5 slot parkir dan menampilkan 5 unit di dalam showroom. Diler ini diklaim akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Adapun Hyundai Gubeng berlokasi di Jl. Sulawesi No.33-37, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya yang terletak di atas tanah seluas 1.640 m2 dan luas bangunan sebesar 1.131 m2. Diler ini akan menghadirkan 4 unit di showroom dan menampung hingga 10 slot unit di area parkir.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 5, Belum Sepekan Terpesan 236.000 Unit

Ketiga diler resmi tersebut dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya. Selain itu, Hyundai Gatot Subroto dilengkapi dengan 6 working-bay, Hyundai Gubeng dengan 7 working-bay, dan untuk Hyundai Lampung didukung oleh 8 working-bay.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia, memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu.