POPULAR STORIES

Tempat Pilihan Liburan Di Akhir Tahun

Tempat Pilihan Liburan di Akhir Tahun The Highland Park Resort, Bogor (foto: Istimewa)

Sebentar lagi liburan akhir tahun akan datang. Pergi ketempat wisata yang sering dikunjungi tentu bosan, apalagi lalu lintas yang super padat membuat malas untuk membayangkannya. Buat bro and sis yang bingung dan ingin mencari tempat baru menghabiskan liburan bersama keluarga dan komunitas, kabaroto memberikan referensi tempat asik liburan akhir tahun dengan nuansa alam yang sejuk dan hijau.Liburan dengan konsep camping di tenda yang berada di area pegunungan tentu bisa menyegarkan mata dan pikiran.

1. Legok Kondang Lodge di kawasan Ciwidey Bandung bisa menjadi alternatif liburan. Disini anda bisa mendapatkan beberapa tempat wisata yang asik untuk camping. Legok Kondang Lodge ini memiliki banyak tenda yang terbuat dari kayu.

Selain menawarkan tempat wisata untuk menginap, tempat ini juga difasilitasi dengan balkon yang bisa dimanfaatkan untuk duduk santai sambil menikmati teh atau kopi. Biaya yang ditawarkan tidak terlalu mahal, dengan Rp 450.000 per orang termasuk tur Kawah Putih, makan 3 kali, wisata petik stroberi, dan free dokumentasi bisa menjadi refernsi liburan akhir tahun.

2. Tanakita Campsite terletak di kabupatenSukabumi, Jawa Barat. Tempat yang terletak di ketinggian 1.100 mdpl ini punya banyak tenda yang bisa Anda pilih. Takanita Campsite memiliki rate harga mulai Rp 550 ribu permalamnya. Biaya itu sudah termasuk sarapan pagi dan makan 3 kali sehari.

Dari tempat ini anda bisa mengunjungi Danau Situ Gunung dan wisata outbound untuk bisa menikmati flying fox.

3. The Highland Park Resort, Bogor memiliki udara sejuk dan pemandangan yang bisa memanjakan mata.Tempat ini memiliki fasilitas seperti TV, kamar mandi di dalam, air panas, AC, kulkas serta WiFi.

Berbagai fasilitas hiburan untuk keluarga dan komunitas seperti outbound menunggang kuda dan berkeliling kebun bunga. Tempat ini memiliki tarif Rp 2 juta untuk camping standar, Rp 2,5 juta untuk camping deluxe, Rp 2,25 juta untuk camping superior, dan camping barrack superior seharga Rp 4,5 juta.

4. Trizara, Bandung memiliki pemandangan yang sejuk dan nyaman. Tenda yang ditawarkan Trizara ini cukup luas, selain itu juga telah dilengkapi dengan kamar mandi serta beberapa fasilitas lainnya yang bisa membuat Anda betah berlama-lama di sini.


5. Dusun Bambu, Bandung terletak di Situ Lembang dan menawarkan banyak fasilitas, seperti gratis naik perahu di danau, gratis snack, welcome drink dan breakfast, free wifi, free alat BBQ, terdapat radio, colokan listrik. Bahkan di dalam tenda juga terdapat sekat yang membagi antara ruang tidur dan ruang tamu.

Baca Juga:

Google Hadirkan Tiga Fitur Baru untuk Perjalanan Liburan Bersama Keluarga dan Komunitas

JSI Resort, Tempat Liburan Tepat untuk Keluarga dan Komunitas