Tempat Wine Dan Cerutu Rolls-Royce Dibanderol Rp854 Jutaan

Tempat Wine dan Cerutu Rolls-Royce Dibanderol Rp854 Jutaan

KabarOto.com - House of Rolls-Royce menghadirkan Cellarete untuk koleksi Wine dan Cerutu dengan gaya premium. Karya tersebut diklaim presisi melalui pengerjaan tangan khas Rolls-Royce.

Sasis aluminium yang dipoles dan dipadukan dengan material kulit Rolls-Royce Havana lengkap dengan nampan veneer Obsidian Ayous Open Pore menghiasi Cellarete tersebut. Selain itu, Cellarete ini juga didesain untuk dapat digunakan di konsol Rolls-Royce model apapun, dengan tujuan konsumen dapat membawa koleksi minuman dan cerutu ke dalam kendaraan Rolls-Royce miliknya.

Baca juga: Dibanderol Rp400 Miliar, Rolls-Royce Boat Tail Jadi Mobil Termahal Di Dunia

Rolls-Royce Cellarete ini juga didukung dengan cahaya ambient dengan sorotan pada kulit armagnac di bagian dalamnya. Selain itu, terdapat serangkaian aksesori yang dioperasikan secara mekanis untuk membuka Cellarete. Setelah dibuka, konsumen akan disajikan dengan kacamata lowball buatan tangan dengan tampilan monogram.

Didalamnya, tersedia ruang penyimpanan minuman dengan berbagai ukuran yang dihiasi oleh pengikat berbahan alumunium. Disajikan pula nampan yang berfungsi sebagai penyimpanan cerutu dengan material Spanish Cedarwood.

Baca juga: Rolls-Royce Spectre Jadi Saksi Kelahiran Mobil Listrik Mewah Asal Inggris

Material tersebut diklaim memberikan tingkat kelembapan yang optimal sehingga menjaga cita rasa cerutu dan dapat dipantau dengan higrometer. Tampilan pada higrometer tersebut juga terlihat sangat detail termasuk desain jarum jam yang merujuk pada jam klasik Rolls-Royce.

Di sisi lain, terdapat ruang yang dapat diisi seperti alat pemotong cerutu dan tempat korek api yang dibuat oleh S.T. Dupont dan diukir dengan Spirit of Ecstasy Expression a la Rolls-Royce. Sebagai pelengkap, tersedia pula dudukan asbak untuk cerutu yang dapat digunakan saat membuka wadah pada cellerate.

Sobat KabarOto dapat membelinya dengan harga 44.150 Poundsterling atau setara Rp 854 Jutaan belum termasuk pajak.