POPULAR STORIES

Tepat Di Hari Bumi, Toyota Luncurkan C-HR Hybrid

Tepat di Hari Bumi, Toyota Luncurkan C-HR Hybrid Toyota C-HR Hybrid (KO/Edo)

KabarOto.com - Pada Hari ini (22/04) bertepatan dengan hari Bumi, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek (APM) produk Toyota di Indonesia, meluncurkan varian terbaru dari compact sport utility vechicle (SUV) andalannya, C-HR, yang kini hadir dengan teknologi hybrid.

Peluncuran perdana mobil ramah lingkungan ini, dinilai memiliki momentum yang tepat. Karena di hari yang sama, seluruh dunia juga sedang memperingati hari Bumi. Sebuah gerakan untuk membuat kesadaran, akan pentingnya pelestarian lingkungan.

C-HR dengan tampilan yang sangat sporty

Anton Jimmi Suwandi, Direktur Marketing PT TAM mengatakan bahwa C-HR Hybrid ini ditujukan untuk pribadi yang memiliki perhatian lebih terhadap isu lingkungan. "Bertepatan dengan hari Bumi, kami tampilkan C-HR Hybrid untuk yang mau tampil beda. Mesinnya ramah lingkungan dan saat digunakan terasa sangat nyaman," jelas Anton.

Lampu depan kini dilengkapi teknologi LED

Dari segi penampilan, sepintas tak ada perbedaan antara C-HR bermesin bensin konvensinal dengan berteknologi Hybrid. Namun bila diamati lebih jauh, terdapat perbedaan pada desain pelek alloy yang memiliki ukuran 17 inci, Headlamp yang kini telah dilengkapi LED, serta rear lamp yang juga berteknologi LED.

Baca Juga: Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Toyota Adakan Beragam Promo Menarik

Masuk ke bagian interior, tampilannya juga identik dengan C-HR lama. Konsep desain interior yang diusungnya adalah "Sensual-Tech", yang merupakan penggabungan kabin yang fungsional dengan fitur yang berlimpah, serta desain ergonomis demi kenyamanan penumpang.

Lampu belakang kini menggunakan LED

Untuk menciptakan nuansa yang mewah pada kabin, Toyota memilih warna black dan licorice brown, dan dipadu dengan black natural leather seat yang nyaman.

Baca Juga: Di Hari Bumi, Wuling Resmi Perkenalkan Dua Varian MPV Baru Untuk Indonesia

Di bagian tengah dasbor, terdapat headunit LCD berukuran 7 inci yang dapat terintegrasi dengan smartphone, serta konektivitas melalui bluetooth, USB atau AUX-in, serta mampu memutar CD dan DVD dengan tampilan yang modern.

Toyota C-HR Hybrid hadir dengan 6 pilihan warna yaitu Metal Stream, White Pearl, Black Attitude (single tone). Sedangkan untuk warna two-tone yakni Blue Metallic, Red Mica Metallic, dan warna baru Radiant Green ME. Semua warna tow tone hadir dengan atap berwarna hitam.