Terbatas, Royal Enfield Luncurkan Helm Peringatan 120 Tahun Eksistensinya

Terbatas, Royal Enfield Luncurkan Helm Peringatan 120 Tahun Eksistensinya RE

KabarOto.com - Royal Enfield yang tengah berulang tahun ke-120, meluncurkan dua helm baru edisi terbatas yakni The Picnic Special dan Birth of the Bullet untuk mendukung motoran bersama produk roda duanya.

Helm The Picnic Special yang bertipe full-face dilengkapi dengan deflektor untuk sirkulasi udara, tirai leher dan cincin D untuk keamanan yang lebih tinggi. Oh iya, Kedua helm tersebut klaimnya sudah mengantongi izin sertifikasi ISI, DOT dan ECE.

Baca juga: Perayaan Ke-120 Tahun, Royal Enfield Himalayan Akan Ekspedisi Ke Kutub Selatan

Selain itu, ia hadir dengan ventilasi untuk sirkulasi udara lebih baik. Bagian dalam helm dilapisi Polygiene anti mikroba, dan Sun Visor dengan sakelar operasi di bagian luar, serta Visor Utama anti kabut. Helm ini dibanderol Rp 1,6 juta di India.

Helm half face ini klaimnya menggunakan material dalam Polygiene dan kulit Premium serta trim kulit yang dijahit dengan tangan pada manik-manik cangkang. Kulit luar helm ini terbuat dari bahan fiberglass ringan dan memiliki lapisan UV pada pelindung gelembung.

Baca juga: Hai Lady Bikers, Ada 6 Pilihan Apparel Anyar Dari Royal Enfield

Helm-helm tersebut klaimnya dilukis dengan tangan seniman bertema memperingati dua belas dekade sejarah Royal Enfield. Helm edisi spesial ini terdiri dari 12 desain, yang menceritakan perjalanan Royal Enfield mulai 1901 hingga 2021. Setiap desain hanya tersedia 120 unit helm.