POPULAR STORIES

Tercepat Di MotoGP Qatar 2023, Diggia Siap Beri Yang Terbaik Di Valencia

Tercepat di MotoGP Qatar 2023, Diggia Siap Beri yang Terbaik di Valencia Fabio Di Giannantonio podium 1 di MotoGP Qatar 2023 (Foto: Federal Oil)

KabarOto.com - Menjadi yang tercepat di Sirkuit Lusail, Qatar 2023, Fabio Di Giannantonio (Diggia), Minggu (19/11/2023). Ini kemenangan terbaik selama dua tahun berkarir di MotoGP. Dia merasa puas, siap memberikan yang terbaik di seri Valencia, Spanyol.

"Saya sangat menginginkan kemenangan ini, namun itu tidak mudah. Kami benar-benar tidak ingin melakukan kesalahan apa pun saat bertarung di depan untuk meraih kemenangan. Saya melakukan dengan bersih dan mendapatkan kepuasan yang luar biasa," jelas Diggia.

Baca Juga: Hasil MotoGP Qatar 2023: Fabio Di Giannantonio Raih Kemenangan Perdana

Performa Ducati Desmosedici GP22 meneurut dia, begitu sempurna, dirinya harus berterima kasih kepada tim atas kerja keras yang telah dilakukan. "Kami akan mencoba lagi di Valencia!," tegasnya.

Fabio Di Giannantonio (Foto: Federal Oil)

Sementara itu, Alex Marquez mengaku kecewa, karena finish di posisi 6. "Kami menjalani balapan dengan baik, tapi hari ini Fabio Di Giannantonio benar-benar hebat. Jadi, selain pujian kepadanya kami juga akan belajar sesuatu dari sisinya agar bisa terus berkembang," ujar Alex.

Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengapresiasi penampilan pembalap Gresini Racing MotoGP.

"Akhirnya harapan dari Federal Oil dan para penggemar di Tanah Air dapat kembali terwujud, oleh Fabio Di Giannantonio di MotoGP Qatar 2023," ujarnya.

Dia harap, dua pembalap Gresini Racing MotoGP dapat meraih podium dan poin penting, di seri penutup MotoGP musiim 2023 di Valencia.

Baca Juga: Fabio Di Giannantonio Jadi Pembalap Andalan Gresini Di MotoGP Jepang

Untuk informasi, saat ini klasemen sementara MotoGP 2023, Alex Marquez naik satu peringkat ke posisi 10 dengan 165 poin. Sementara Diggia tetap di posisi 12, mengumpulkan 134 poin.