POPULAR STORIES

Terjual 9.800 Unit, All New Toyota Avanza Raih Top Brand Award 2022

Terjual 9.800 Unit, All New Toyota Avanza Raih Top Brand Award 2022 TAM

KabarOto.com - All New Avanza berhasil mendapatkan Top Brand Award 2022 di kategori kendaraan MPV. Penghargaan diberikan dalam acara Top Brand 2022 yang diklaim merupakan hasil riset yang dilakukan Frontier Group.

Hal tersebut didapatkan melalui survei di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, dan Banjarmasin, dengan responden lebih dari 14 ribu konsumen, baik secara wawancara langsung (face to face interview) maupun online survei.

Baca juga: Bagaimana Perawatan Busi All New Toyota Avanza?

“Kami bersyukur atas apresiasi yang diberikan dimana produk dan teknologi Toyota tetap diminati oleh pelanggan dalam mendukung kemudahan bermobilitas mereka,” ujar Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (02/03).

Pada November 2021 lalu, TAM memperkenalkan generasi baru All New Avanza bersamaan dengan All New Veloz sebagai MPV 7-seater yang mewakili era baru mobilitas dengan tetap mempertahankan DNA-nya.

Baca juga: 10 Hal Yang Perlu Diketahui Dari All New Toyota Avanza Dan All New Veloz

Sejak diluncurkan pada November 2021 hingga Januari 2022 lalu, All New Avanza telah membukukan penjualan ritel lebih dari 9.800 unit, kontributor terbesar berasal dari 1.5 G M/T dengan lebih dari 4 ribu unit atau sekitar 48% dari total penjualan All New Avanza.