POPULAR STORIES

Ternyata Agnez Mo Dan DFSK Glory 580 Punya Banyak Kesamaan

Ternyata Agnez Mo dan DFSK Glory 580 Punya Banyak Kesamaan Kehadiran Agnez Mo semakin menguatkan semangat DFSK untuk berkomitmen

KabarOto.com - Agnez Mo dipilih oleh PT Sokonindo Automobile sebagai Brand Brand Ambasador DFSK Glory 580. Dipilihnya Agnez Mo, karena penyanyi mudah berbakat ini memiliki banyak kesamaan dengan kendaraan DFSK.

Kehadiran Agnez Mo semakin menguatkan semangat DFSK untuk berkomitmen memberikan produk serta pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Agnes pun merasa senang dengan terpilihnya dia menjadi Brand Ambasador. Dia merasa punya banyak kesamaan antara karir yang ia jalani dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia.

Baca Juga: Launching Resmi, Ini Harga DFSK Glory 580 Untuk Pasar Indonesia

"Kita memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami memiliki," papar Agnez saat peluncuran DFSK Glory, di The Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dia juga menuturkan jika mobil ini sangat cocok dengan pribadinya serta menjadi penunjang untuk kegiatannya. Dia merasakan kenyamanan saat mengendarai mobil ini bersama keluarga dan teman-temannya.

"Aku merasakan yamanan saat berada didalam mobil ini, mewakili aku banget. Didalamnya ada fitur entertainment yang menunjang hobi aku untuk mendengarkan musik dan bernyanyi," terangnya.

Agnez juga mengaku, mobil ini mewakili fast bagi dia. "Selain entertain, mobil ini juga fast, sporty bisa digunakan bersama keluarga dan teman-teman saya. Semua kebutuhan saya ada di Glory 580," ujar Agnez.

Tak hanya itu, Agnez juga merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang ia jalani dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia. "Kita memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami memiliki," paparnya lagi.