POPULAR STORIES

Ternyata, Fitur Ini Yang Menjadi Favorit Pengguna My Yamaha

Ternyata, Fitur Ini yang Menjadi Favorit Pengguna My Yamaha Aplikasi My Yamaha (KO/Edo)

KabarOto.com - Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya, Yamaha meluncurkan aplikasi terbaru bernama My Yamaha Motor. Aplikasi ini, dilahirkan untuk konsumen Yamaha, agar bisa lebih mudah merawat kendaraannya.

"Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor, bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya dalam pelayanan purna jual," ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca Juga: Pantau Kesehatan Kendaraan Lewat Aplikasi My Yamaha Motor

Sejak diluncurkan pada pertengahan April lalu, pengguna aplikasi My Yamaha Motor terus meningkat jumlahnya. Hal ini karena, konsumen kini sudah mulai merasakan manfaat dari aplikasi tersebut yang dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka melalui beragam fitur layanan yang tersedia.

"Aplikasi My Yamaha Motor, memiliki fitur utama yang meliputi informasi servis dan garansi, pesan atau pengingat servis, informasi diler, riwayat servis motor, dan launcher aplikasi Yamaha lainnya," jelas Yordan.

Ia menambahkan, dari seluruh fitur-fitur tersebut, terdapat beberapa fitur layanan yang paling sering digunakan oleh konsumen. Salah satunya adalah fitur pesan / pengingat yang berfungsi memberi tahu konsumen, ketika sudah memasuki waktu servis sepeda motor.

Salah satu fitur yang sering digunakan

"Jadi dengan adanya fitur ini, konsumen semakin dimudahkan secara waktu, karena seluruh informasi terkait kebutuhan servis motor Yamaha ada didalam genggamanan konsumen," ujar Yordan.

Fitur lain yang juga digemari oleh konsumen, pada aplikasi My Yamaha Motor adalah Informasi jaringan resmi. Fitur ini, berfungsi menampilkan informasi lokasi jaringan resmi terdekat, yang dilengkapi dengan penunjuk arah dan fasilitas jaringan resmi tersebut.

Baca Juga: Galeri Foto Lamborghini Huracan Evo AWD

"Sejak masa pandemik Covid-19, fitur ini menjadi primadona bagi konsumen untuk mencari informasi terkait jaringan resmi Yamaha, yang memiliki layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY). Dengan demikian, konsumen dapat tetap merawat sepeda motornya tanpa harus keluar rumah," pungkas Yordan.

Aplikasi My Yamaha Motor, saat ini tersedia dalam platform Android dan dapat digunakan oleh semua motor Yamaha. Agar dapat menikmati seluruh menu layanan, pemilik sepeda motor diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.