POPULAR STORIES

Ternyata Lamborghini Juga Bikin Minuman Energi

Ternyata Lamborghini Juga Bikin Minuman Energi

KabarOto.com – Bukan hanya membuat mobil-mobil super, Lamborghini juga beberapa kali menjual sesuatu di luar mobil. Misalnya saja waktu kemarin kerja sama dengan Supreme, merilis koleksi pakaian, seperti kemeja, jaket, kaos, hingga ponsel pintar. Kali ini memperkenalkan minuman berenergi.

Memang, Automobili Lamborghini punya diferensiasi produk di bawah bendera “Tonino Lamborghini Style and Accessories.” Yup, perusahaan yang didirikan tahun 1981 oleh anak pendiri Lamborghini yakni Tonino Lamborghini ini spesial mengikuti passionnya selain sebagai pemegang dinasti otomotif.

Minuman energi tersebut didistribusikan oleh Brand Legacy Partners, memiliki lambang banteng mengamuk khas Lamborghini dengan background tameng merah di belakangnya dan warna dasar hitam atau putih versi bebas gula, hal ini mengartikan kekuatan dan sumber energi.

Baca Juga : Koleksi Terbaru Supreme Kolaborasi Dengan Lamborghini

Selain itu, minuman berkarbonasi ini diklaim bebas kafein, memiliki rasa manis yang ringan dan mengandung ekstrak ginseng. Menurut penelitian, kandungannya dapat meningkatkan konsentrasi ketika berkerja dalam tekanan, meningkatkan kinerja fisik, serta merangsang metabolisme. Kandungan vitamin juga tinggi, sehingga efektif untuk kecantikan.

Baca Juga : Kreatif, Siapa Sangka Foto Lamborghini Huracan Keren Ini Adalah Mainan

Tonino Lamborghini ini dibuat di Italia, serta dibanderol kurang lebih Rp 60 ribuan per kaleng, dengan isi 250 ml. Oh iya untuk anak-anak dan ibu hamil tidak dianjurkan mengkonsumsinya yah. Bagaimana? Penasaran mencicipi minuman berenergi dari Lamborghini?