POPULAR STORIES

Tersedia 2 Ribu Unit, Honda Giorno+ Donald Duck Special Edition Resmi Meluncur

Tersedia 2 Ribu Unit, Honda Giorno+ Donald Duck Special Edition Resmi Meluncur Honda Giorno+ Donald Duck Special Edition (Greatbiker)

KabarOto.com - Menjadi skutik fashion edisi khusus, Honda secara resmi meluncurkan New Honda Giorno+ Donald Duck Special Edition di Thailand. Memiliki beragam keunggulan, motor terbaru ini hadir untuk merayakan ulang tahun Donald Duck ke-90.

Seperti dilansir Greatbiker, motor pabrikan Jepang tersebut mengusung konsep 'Fashion of Duck Season'. Menggandeng karakter favorit sepanjang masa Donald Duck, motor ini tampil lucu karena disematkan pola grafis sempurna dan warna biru serta kuning.

Baca Juga : Distribusi Honda Stylo 160 Masih Inden di Beberapa Daerah

Warna yang identik dengan karakter Donald Duck tersebut sangat cocok dipadukan dengan set penutup lampu depan berwarna kuning. Lambang 3D dan tanda tangan yang diberikan pada motor membuat motor ini semakin eksklusif dan berbeda di bandingkan model biasa yang dijual saat ini.

Dari sisi jantung pacu, motor tersebut hadir dengan mesin baru eSP+ berukuran 125cc, 4 katup, dengan pendingin radiator. Menggunakan sistem injeksi, transmisi otomatis pada kendaraan dianggap sebagai rating mesin terbesar di keluarga ini.

Tampil menonjol, motor ini mendapatkan lampu depan LED bulat, lampu belakang LED, hingga kaca spion berbentuk bulat. Memanjakan pengendara, motor berlambang sayap mengepak ini juga mendapatkan beraga, fitur canggih, salah satunya sistem pengereman ABS di roda depan dan sistem remote control smart key.

Baca Juga : Honda BeAT Terbaru Segera Meluncur, Apa Saja Ubahannya?

Selain itu, terdapat juga sistem pencahayaan LED, tampilan layar LCD, dan port pengisian USB serta kompartemen penyimpanan di bagian depan kendaraan. Membantu pengendara menyimpang barang bawaan, tersedia juga kompartemen penyimpanan besar di bawah kursi.

New Honda Giorno+ Donald Duck Special Edition akan diproduksi dan dijual sebanyak 2.000 unit. Terkait harga, motor ini dijual dengan banderol 67.900 baht atau setara dengan Rp 29,5 jutaan.