POPULAR STORIES

Tersedia Dalam Jumlah Terbatas, Ini Harga Seri 3 Touring

Tersedia Dalam Jumlah Terbatas, Ini Harga Seri 3 Touring BMW 320i Touring M Sport (BMW)

KabarOto.com - Dalam situasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, yang mengharuskan masyarakat untuk #DiRumahAja, BMW Indonesia, selaku pemegang merek BMW di Tanah Air, resmi meluncurkan produk anyar All New BMW 320i Touring M Sport secara virtual.

Keputusan BMW Indonesia, memasukkan model Touring pada Seri 3 ini, bisa dianggap langka berani. Karena, konsumen di segmen tersebut bisa dibilang sangat sedikit (Niche Market), apa lagi dalam situasi tak pasti seperti sekarang ini.

Baca Juga: BMW Alpina B3 Touring, Wagon Tercepat Rakitan Alpina

Meski begitu, Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengaku optimis produk anyar ini akan diserbu pecinta fanatiknya dari golongan atas.

"Bahkan di hari pertama BMW 320i Touring M Sport kami posting di Tokopedia, sudah ada yang melakukan pemesanan," ujar Jodie.

Terlihat sangat sporty bila dilihat dari samping

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya telah mempelajari secara detail calon konsumen untuk jagoan anyar tersebut. Untuk itu, BMW Indonesia hanya akan meluncurkan 320i Touring dalam jumlah yang sangat terbatas.

"Kami luncurkan hanya sebanyak 25 unit," tutur Jodie. Hal itu dilakukan untuk menjamin kekhususannya, dari varian Touring atau Wagon yang cukup populer di sejumlah negara di Eropa tersebut.

Baca Juga: Ini Cara Menghilangkan Bosan Akibat #DiRumahAja Ala Daihatsu

"Kalau di negara-negara Eropa, versi Touring digunakan karena faktor fungsinya. Sedangkan di Indonesia, banyak diminati oleh konsumen yang ingin tampil beda. Untuk itu kami hadirkan dalam jumlah terbatas agar lebih eksklusif," kata Jodie.

Bagian interior 320i Touring M Sport
Di Indonesia, All New BMW 320i Touring M Sport hanya dijual melalui Official Store BMW di Tokopedia mulai hari ini, Jumat (17/04) sampai persediaan habis, dengan harga Rp 1.289.000.000,- (off the road). Tertarik sob?