POPULAR STORIES

Terus Perangi Virus Corona, JHL Group Gandeng MPKF Peduli Dan Damkar Donasikan Beras Kepada Masyarakat

Terus Perangi Virus Corona, JHL Group Gandeng MPKF Peduli dan Damkar Donasikan Beras Kepada Masyarakat Kipli/ Fayon/ Kabaroto

KabarOto.com - JHL Group lewat Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli telah mendonasikan barang dan makanan yang sekiranya dibutuhkan saat melewati masa sulit seperti pandemi virus Corona seperti sekarang.

Donasi tersebut di antaranya, 20 ton beras, 100 boks mie instan, 2 boks masker, 13 boks sarung tangan dan 3 boks vitamin yang telah didistribusikan kepada Polres Metro Tangsel dan Kodim 0506 untuk diserahkan kepada masyarakat sekitar Tangerang yang membutuhkan.

Tak berhenti sampai di situ, hari Selasa (7/4) pihak JHL Group lewat MPKF Peduli kembali mendonasikan 1 ton beras yang bakal didistribusikan oleh pihak pemadam kebakaran.

"Alhamdulillah, kami bersyukur pihak JHL Group dan MPKF Peduli tanggap dengan donasi di tengah kondisi memprihatinkan seperti sekarang," ujar Muradhi selaku Wakil Komandan Pleton Charli Tangerang Selatan saat diwawancara KabarOto.

Baca Juga: Tak Hanya Alat Kesehatan, JHL Group Dan MPKF Peduli Sebarkan Donasi Makanan Di Kawasan Tangerang

Beras tersebut terbagi 50 karung yang tiap karungnya berisi 5 kg, "sementara kami bakal memproses distribusi ini terlebih dahulu, tinggal menunggu instruksi selanjutnya apakah bakal ke Disperindag, kecamatan atau yang lainnya," ujarnya.

"Masyarakat diharap tetap bersabar di rumah saja sesuai anjuran pemerintah, biarkan kami yang bekerja dan semoga wabah ini cepat berlalu," tutupnya.

Sebagai informasi, JHL Group lewat MPKF Peduli bakal terus memberikan donasi pada masyarakat selama pandemik Covid-19 masih berlangsung, dan mari Sobat KabarOto berdo'a bersama agar pandemik ini cepat berlalu.