POPULAR STORIES

Tes Pra-musim F1 Di Bahrain Hari Pertama, Pierre Gasly Curi Perhatian

Tes Pra-musim F1 di Bahrain Hari Pertama, Pierre Gasly Curi Perhatian Dok : F1

KabarOto.com - Pierre Gasly (AlphaTauri) jadi yang tercepat pada hari pertama Tes Pra-Musim Resmi Bahrain, 10/3), setelah mampu torehkan catatan waktu 1:33,902 detik, total tempuh102 lap.

Di belakangnya, duo Scuderia Ferrari, Carlos Sainz dan Charles Leclerc masing-masing menyelesaikan hari pertama dengan waktu 1:34,359 detik dan 1:34,531 detik. Leclerc berada di puncak catatan waktu pagi hari tetapi dia finis ketiga secara keseluruhan setelah kondisi mendingin dan daya cengkeraman ban membaik.

Lalu ada Lance Stroll (Aston Martin) yang sempat mengibarkan bendera merah pertama hari itu, namun ia berhasil mencatat 1:34,376 detik pada sesi sore. Finis di depan Alex Albon (Williams) dengan 1:35,070 detik.

Baca Juga : Begini Tampilan Helm Perdamaian Sebastian Vettel

Lando Norris (McLaren) menempati urutan keenam secara keseluruhan setelah melahap 49 lap. Di bawahnya Valtteri Bottas (Alfa Romeo) mengambil P7 saat malam hari, setelah 66 lap, sementara rekan setimnya Guanyu menempati P14 sempat terganggu oleh penghentian pit lane pagi hari.

Pembalap Aston Martin tempat kedelapan Sebastian Vettel mencatatkan 39 lap saat pagi hari, dengan 1:35,706 detik. Di depan George Russell (Mercedes), sementara rekan setimnya Lewis Hamilton di urutan ke-11 secara keseluruhan mencatat 1:36,365 detik.

Baca Juga : Haas Rekrut Kevin Magnussen Lakoni Formula 1 2022

Pembalap Red Bull, Sergio Perez menempati peringkat 10, ia sempat mengeluarkan bendera merah kedua hari itu setelah berputar dan mendaratkan mobilnya di atas kerikil.

Duet Fernando Alonso dari Alpine, dan rekan setimnya Esteban Ocon menempati finis ke P12 dan P13 setelah masing-masing 24 dan 42 lap. Serta Pietro Fittipaldi (Haas) hanya melakoni sesi sore, melewatkan sesi pagi karena masalah logistik.

Hasil Tes Pra-musim Bahrain Hari Pertama :