POPULAR STORIES

Tesla Pasang Target Jualan Agresif Saat Pandemi

Tesla Pasang Target Jualan Agresif Saat Pandemi

KabarOto.com - Pabrikan mobil listrik Tesla bakal memproduksi 500 ribu unit mobil listrik pada 2020. Hal tersebut disampaikan via email internal pada karyawannya oleh sang Chief Executive Officer (CEO), Elon Musk.

Semua berawal dari awal tahun 2020 tepatnya bulan Januari bahwa meski sedang dilanda pandemi Covid-19, Reuters mengatakan kalau pihak Tesla tetap memasang target produksi sebanyak 500 ribu unit.

"Semua bermuara pada Q4. Silakan ambil langkah apapun untuk meningkatkan output (juga kualitas),” tulis Musk kepada karyawannya. Ia kerap mengirimkan email tersebut setiap kuartal untuk mengisyaratkan target dan potensi rekor baru.

Baca Juga: Tesla Tertarik Investasi Di Indonesia

Prestige Image Motorcars selaku IU yang menjual Tesla di Indonesia

Perusahaan tersebut beberapa waktu lalu tercatat melakukan pengiriman mobil listrik sebanyak 139.300 unit kendaraan pada kuartal ketiga meski sejumlah analis sempat mempertanyakan soal target akhir tahun Tesla yang agresif.

Pabrik baru di Shanghai memang sudah seharusnya jadi tulang punggung Tesla karena jadi satu-satunya pabrik yang saat ini memproduksi kendaraan di luar California. Tesla mengaku optimis akan hal tersebut. Kita tunggu saja!