POPULAR STORIES

Tesla Rilis Gambar Penggoda Model Y

Tesla Rilis Gambar Penggoda Model Y Teaser Tesla Model Y (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Tesla resmi merilis teaser atau gambar penggoda pertama dari mobil listrik terbarunya yakni Tesla Model Y. Diketahui Tesla disebut sebut siap menghadirkan Tesla Model Y pada tahun 2019 mendatang.

"Saya sangat bersemangat tentang Model Y. Kami berencana mobil tersebut memukul jalan di sekitar tahun 2019." ujar CEO Tesla Elon Musk seperti dikutip dari laman Carscoops.

Elon Musk juga mengungkapkan bahwa Tesla Model Y akan didasari pada platform baru dan tak mengggunakan arsitektur Tesla Mode 3. Tesla siap membangun Tesla Model Y di pabrik produksi baru.

"Tidak ada cara untuk membangun Tesla Model Y di Fremont, jadi ini akan menjadi tempat lain." tambah Musk.

Dalam hal ukuran Musk berujar Tesla Model Y akan lebih besar jika dibandingkan saudaranya yakni Tesla Model X. Sayangnya tak ada rincian lebih lanjut mengenai Tesla Model Y. Elon Musk mengisyaratkan rincian selanjutnya akan diumumkan September mendatang dalam perilisan Tesla semi-truck.

"Ada beberapa hal-hal lain yang saya tidak sebutkan disini. Saya benar-benar merekomendasikan pembukaan penampilan semi-truck kami, mungkin ada sedikit informasi lebih dari yang kita katakan disini." ujar Elon Musk.

Baca Juga: