POPULAR STORIES

Tesla Sediakan Track Package Untuk Model S Plaid

Tesla Sediakan Track Package Untuk Model S Plaid Tesla menyediakan track package untuk model s Plaid (Foto: Tesla)

KabarOto.com - Tesla menawarkan Track Package baru untuk Model S Plaid. Terdapat beberapa penambahan komponen, dan update agar tenaga dari mobil listrik ini semakin besar.

Paket Track juga dilengkapi dengan pelek Zero-G 20 inci, berbalut ban Goodyear Supercar 3R ukuran 285/35 R20 di depan, sementara 305/30 R20 di belakang.

Dibalik rem ada kaliper yang menjepit cakram depan enam piston, dan di belakang empat piston. Rotor rem depan berukuran 410 x 40 mm, dan rotor belakang berukuran 410 x 32 mm. Paket ini juga menawarkan rem karbon-silikon baru sehingga meningkatkan daya tahan, mengurangi debu, korosi, dan keausan.

Baca Juga : Begini Jadinya Jika Novitec Garap Tesla Model Y

Selain itu paket ini juga dilengkapi dengan beberapa pembaruan perangkat lunak, termasuk program pendinginan setelah hot lap, dan dapat digeber hingga 322 kpj, serta torsi agresif untuk ditikungan.

“Dirancang untuk pengalaman trek terbaik, Model S Plaid Track Package memberikan stabilitas kecepatan tinggi, gaya menikung maksimum, dan daya henti yang dapat diulang selama berkendara dengan performa tinggi sambil membuka kecepatan tertinggi 322 kpj," tulis Tesla pada pernyataannya.

Baca Juga : Tesla Model Y Jadi Mobil Off-Road, Siapa Takut!

Penjualannya mulai Juni 2023, dengan harga mulai dari US$ 15.000 - 20.000 atau Rp 219 - 290 jutaan.