POPULAR STORIES

Tesla Update Fitur Boombox, Klakson Dengan Bunyi Unik

Tesla Update Fitur Boombox, Klakson dengan Bunyi Unik

KabarOto.com – Elon Musk mungkin tidak setuju dengan pandangan bahwa mobil listrik merupakan mobil senyap. Oleh karena itu ada update fitur terbaru bernama Boombox dari Tesla yang dapat membuat berbagai suara unik.

Namun memang cukup konyol dan dapat dijadikan lelucon apabila kalian menggunakan fitur ini. Pasalnya pemilik mobil bisa mengganti suara klakson jadi seperti kambing, tukang es krim, terompet, bahkan suara orang buang angin.

Baca Juga : Nyaris Bangkrut, Bos Tesla Pernah Tawarkan Perusahaannya Ke Apple

Bukan hanya sebagai klakson, fitur Boombox juga bisa membuat efek suara ketika para pemilik sedang dalam Summon mode. Sehingga ketika mobil berjalan mengarah ke pemilik, akan ada efek suara misalnya saja lagu backsound Star Wars dan sebagainya sesuai suara yang dimasukkan pemilik.

Fitur ini memiliki beberapa pilihan suara, dan dapat memasukkan lima mode suara custom tambahan menggunakan sambungan USB. Boombox juga dikenalkan Musk dari cuitannya akun Twitter miliknya, “Ubah suara klakson anda menjadi kambing, terompet, buang angin atau jingle liburan dengan pembaruan perangkat lunak Tesla terbaru!”.

Baca Juga : Ini Alasan Produksi Mercedes-AMG GT R Dihentikan

Untuk menggunakan mode Boombox sepenuhnya, mobil Tesla harus merupakan model yang lebih baru dan sudah dilengkapi dengan speaker eksternal. Lalu penting juga diperhatikan, fitur Boombox apakah legal dengan peraturan hukum setempat sebelum digunakan di ruang publik.