Test Drive DFSK Glory 580: Eksterior Memesona Dengan Fitur Menarik

Test Drive DFSK Glory 580: Eksterior Memesona dengan Fitur Menarik DFSK Glory 580 (Tim KabarOto)

KabarOto.com - Segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia memang cenderung terus bertumbuh setiap tahunnya. Hal ini pun mendorong para pabrikan otomotif untuk berbondong-bondong menghadirkan jajaran produk terbaru andalan mereka, untuk dapat bersaing di pasar otomotif Tanah Air.

Dari sekian banyak SUV yang kini beredar, ada satu SUV asal Tiongkok yang seakan mencoba peruntungan baru dan ingin menggoda masyarakat di Indonesia. Ia adalah DFSK Glory 580.

Jika dilihat, secara garis desain mobil ini memiliki eksterior yang tak kalah menarik dengan para rivalnya yang lebih dulu dipasarkan di Indonesia. Glory 580 pun dibekali dimensi yang cukup gagah, layaknya sebuah SUV yang mampu melahap berbagai macam medan jalan.

Baca Juga: First Drive DFSK Glory 580 - Garansi 7 Tahun, Pertama Di Indonesia

Bodinya yang tinggi dan panjang, membuat mobil ini terlihat kekar, selain didukung ground clearance 200 mm, dan wheelbase 2.780 mm.

Kedua hal tersebut nyatanya cukup mendukung mobil ketika menghadapi jalanan ekstrem, ketika KabarOto menguji Glory 580 dengan rute BSD - Ciletuh - BSD.