POPULAR STORIES

First Drive DFSK Glory 580 - Garansi 7 Tahun, Pertama Di Indonesia

First Drive DFSK Glory 580  - Garansi 7 Tahun, Pertama di Indonesia ted diesta

KabarOto.com - Malam itu, saat media test drive di Bandung, saya mendapatkan statement dari Alexander Barus, CO COO PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Glory 580. "Kami tidak menetapkan target penjualan. Tapi mempersiapkan kualitas dan produk yang baik."

Terbukti waktu IIMS 2018 lalu, Glory 580 peroleh gelar ‘The Best SUV’ dan ‘The Most Tested Choice Automobile’.

Baca Juga: First Drive DFSK Glory 580 - Nyaman di Jalan, Aman di Tanjakan

Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menyebut, "Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami."

DFSK Glory 580
Alexander Barus. Glory 580 hadir untuk memenuhi keinginan konsumen yang tahu mobil sejak lama

Akhir Mei atau awal Juni ini, PT Sokonindo Automobile atas nama DFSK Indonesia bergerak cepat, dengan akan mengirim Glory 580 kepada para pemesan yang khususnya membeli sejak IIMS kemarin. "Glory 580 memenuhi keinginan pembeli yang sudah tahu mobil sejak lama," kata Alexander Barus.

Para pembeli tersebut meliputi area Jabodetabek, Medan, Semarang, Jogja, Bandung, Makassar dan Kupang. KabarOto mendapat informasi bahwa sampai akhir tahun ini, target dealer akan dikejar hingga 50 dealer.

DFSK Glory 580

Super Warranty 7 Tahun

Pada penampilan perdana di tahun ini, Glory 580 menawarkan keunggulan apa yang mereka sebut sebagai Super Warranty. Bagaimana tidak super bila bisa menjamin hingga 7 tahun atau 150.000 km?

Ini menjadi yang pertama di Indonesia selama itu. Bukan saja lamanya, namun juga menilik cakupan garansi yang didapat pembeli menjadi variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian. Untuk mempertahankan rasa percaya diri dalam jaminan kualitas produk kami, "Maka kami memberikan garansi super kami yaitu 7 tahun atau 150.000 km," ucap Franz Wang.

DFSK Glory 580
Franz Wang. Garansi super kami selama 7 tahun atau 150.000 km

Ini needs solving yang Indonesia banget. Tanpa pusing lagi urusan tetek bengek servis. Perlu diketahui, proses pengajuan klaim warranty, langsung diajukan ke dealer tempat kastemer membeli.

Cakupan garansi meliputi komponen utama bodi (body assembly, full door assembly, dll), komponen utama mesin (cylinder head, engine block, crankshaft, camshaft, turbo charger, dll), komponen utama transmisi (transmission gear, shaft, bearing, dll), komponen utama sasis (subframe assembly, drive shaft, steering knuckle dll), komponen utama elektrikal (power window, instrument cluster, central lock, dll) dan tak lupa komponen aksesori bodi kendaraan (dasbor, sunvisor, interior panel, dll).

Sampai saat ini, Sokonindo masih terus merespons kerja sama baru di sektor pembiayaan. Saat ini, sudah berjalan bersama Mandiri Tunas Finance.

Ke depannya, "Kami sekarang lagi berproses menjalin kerjasama dengan BCA Finance, Adira dan beberapa lembaga finance lainnya," ungkap Arvianne D.B, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga: First Drive DFSK Glory 580 - Menjajal 7 Seats City SUV with 7 Years Warranty

DFSK Glory 580