Test Drive DFSK Glory 580: Interior Lapang Dengan Fitur Ala Pesawat

Test Drive DFSK Glory 580: Interior Lapang dengan Fitur ala Pesawat DFSK Glory 580

KabarOto.com - Setelah puas membahas mengenai dari sisi eksterior dan sumber tenaga dari DFSK Glory 580, kini saatnya KabarOto mengulas lebih mendalam, mengenai sisi interior dari sport utility vehicle (SUV) asal Tiongkok tersebut.

Sebelum mulai masuk ke kabin, KabarOto sempat mencoba kunci pintarnya (keyless entry). Apabila tombol unlock ditekan lama, spionnya ternyata dapat terbuka secara otomatis dan keempat kaca jendela turun.

Ketika berada di kabin, kami pun dapat merasakan kesan mewah yang sangat terpancar melalui sunroof dan bahan semikulit pada jok depan-belakang, serta sisi-sisi interior.

Baca juga: Test Drive DFSK Glory 580: Tenaga 150 DK Menaklukkan Ciletuh

Untuk menambah kesan ekslusif, pada sisi AC dan door trim telah dibalut aksen karbon. Namun sayang, untuk pengaturan setir, hanya bisa atas dan bawah alias belum bisa maju dan mundur atau teleskopik. Walau untuk postur badan sekitar 170 cm, posisi kaki dan tangan saat mengemudi tetap terasa ergonomis.

Glory 580 ditunjang jarak pandang yang cukup luas, dimana kap mesin tidak terlalu mengganggu jarak pandang bagi pengemudi.

Penggunaan warna kombinasi hitam dan coklat membantu kesan mewah di kabin Glory 580. Dari lingkar kemudi, kehadiran tombol multifungsi untuk mengatur multimedia serta cruise control, membuat fokus pengemudi tetap pada keadaan jalan di depannya.