POPULAR STORIES

Test Drive Mobil Hybrid Suzuki, Bisa Bawa Pulang Jimny

Test Drive Mobil Hybrid Suzuki, Bisa Bawa Pulang Jimny Test Drive Mobil Hybrid Suzuki, Bisa Bawa Pulang Jimny (Kipli)

KabarOto.com - Suzuki sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor di tanah air mengaku juga bertanggung jawab dalam gerakan pengurangan emisi karbon dan peningkatan angka transisi elektrifikasi masyarakat nusantara.

Komitmen ini Suzuki wujudkan lewat menghadirkan pembaruan unit berteknologi hybrid yang lebih ramah lingkungan, sekaligus memudahkan masyarakat untuk bisa memilikinya melalui penyediaan fasilitas test drive seperti di diler mereka.

“Tentu tujuan dari test drive ini agar calon konsumen dapat mencoba sendiri sensasi berkendara menggunakan teknologi dan fitur terbaru yang dimiliki oleh produk hybrid Suzuki. Kami menghadirkan fasilitas yang test drive di 33 kota Indonesia guna memudahkan calon konsumen untuk menentukan pilihannya,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Baca Juga: Test Drive All New Suzuki Jimny - Menggeber Pesolek Di Dua Alam

Calon konsumen Suzuki yang berminat untuk menjajal dan membeli varian unit hybrid Suzuki, punya kesempatan untuk mendapatkan promo penjualan yang menarik, Suzuki mengadakan program “Test Drive Suzuki Hybrid” yang dapat diikuti oleh segenap calon konsumen Suzuki Indonesia.

Hanya dengan melakukan test drive di salah satu diler resmi Suzuki Indonesia, mengabadikan momen test drive, dan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi, maka calon konsumen berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik secara langsung selama persediaan masih ada.

Baca Juga: Diam-diam, Penjualan Suzuki V-Strom 250SX Sudah Nyaris 600 Unit

Bagi calon konsumen yang telah melakukan test drive dan melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid, juga berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny. Adapun syarat dan ketentuan program “Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny” sebagai berikut:

a. Konsumen yang telah melakukan test drive Suzuki Hybrid, lalu melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid berhak mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny;

b. Unit Suzuki Hybrid yang dimaksud antara lain seperti All Suzuki Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, atau Grand Vitara Hybrid;

c. Peserta yang sudah memenuhi persyaratan poin (a) berhak mendapatkan 1 undian Suzuki Jimny berlaku kelipatan pembelian selama periode Juli – September 2023;

d. Pengundian akan dilakukan pada 15 Oktober 2023 secara resmi di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), dan PT SIS yang berwenang;

e. Untuk informasi lebih detail mengenai persyaratan program, silakan mengunjungi diler resmi Suzuki di dekat Anda.