POPULAR STORIES

Test Ride Yamaha FreeGo 125! Ini Dia Review Selengkapnya

Test Ride Yamaha FreeGo 125! Ini Dia Review Selengkapnya

KabarOto.com - Yamaha FreeGo pertama kali diperkenalkan dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Sekilas tampilannya biasa saja, bodinya yang agak cembung dengan mesin 125 cc, sepertinya biasa saja.

Namun saat Yamaha memberi kesempatan untuk melihat lebih dekat Yamaha Freego di Sentul, Jawa Barat, anggapan itu dalam sekejap hilang.

Baca Juga: 11 Fakta Penting Seputar Yamaha FreeGo Yang Perlu Diketahui

Tapi sebelum mencoba, KabarOto lebih dulu ingin mengenal fitur-fitur yang ada pada FreeGo. Motor ini sudah menggunakan LED headlight yang sangat terang jika berkendara di malam hari. Belum lagi terdapat lampu hazard yang diperuntukan bagi pengendara yang mengalami masalah di jalan.

yamaha freego
Bagasi yang luas, kapasitas 25 liter

Seperti motor matik pada umumnya, Yamaha Freego juga dibekali dengan Electric Power Socket untuk mengisi ulang daya listrik smartphone. Tapi harus hati-hati juga, karena jika tidak diperhatikan, ponsel anda bisa terjatuh saat melewati jalan rusak atau polisis tidur.

Selain itu fitur lain yang disematkan pada motor ini adalah Smart Key Sistem (SKS). Menyalakan dan menghidupkan motor ini tidak lagi menggunakan anak kunci (keyless), sehingga berkendara bisa nyaman dan aman.