Tetsuta Nagashima Memutuskan Tidak Balapan Di Moto2 Musim 2021

Tetsuta Nagashima Memutuskan Tidak Balapan di Moto2 Musim 2021

KabarOto.com – Tetsuta Nagashima memutuskan untuk tidak balapan pada musim 2021. Namun, pembalap asal Jepang itu bertekad kembali ke lintasan.

Dengan keputusan Nagashima untuk tidak memperpanjang kontrak Red Bull KTM Ajo, alhasil membuat dirinya tidak bisa mengikuti ajang Moto2 musim depan. Walau Nagashima berpeluang melanjutkan karirnya di Moto2 2021, sayangnya semua kursi di kelas ini sudah terisi penuh. Karena tidak dapat menemukan tim yang tersedia, keputusan yang berat akhirnya diambil oleh Nagashima.

“Terima kasih atas semua dukungan musim ini. saya telah memutuskan untuk tidak balapan pada 2021. Tetapi saya akan kembali lebih kuat dan percaya diri,” ungkap Nagashima melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga :

Makin Banyak Podium, Dani Pedrosa Perpanjang Kontrak Kembangkan KTM RC16

Begini Tampilan Sky Racing Team VR46 Untuk MotoGP 2021

Nagashima memulai karirnya di Moto2 sejak 2014. Namun, ia melakoni debut di Motegi 2013 sebagai pembalap pengganti dan saat itu dia finis di posisi ke-20. Meskipun harus cedera pada beberapa seri dan harus absen balapan. Pada 2016, Nagashima juga turun sebagai pembalap wild-card dan kembali menjadi pembalap reguler pada 2017.

Pada dua musim terakhir ini, Nagashima menunjukan peningkatan dengan satu pole position pada musim 2019 serta dua podium pada musim 2020, termasuk kemenangan di balapan pembuka Moto2 Qatar 2020.

Selama musim 2020, Nagashima masuk dalam 10 besar dalam klasemen akhir. Sayangnya, pihak Tim Red Bull KTM Ajo memilih untuk melepas Nagashima setelah tim merekrut Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Berita Terkait

Berita Terkait