POPULAR STORIES

TEVCI Jatim Dan Jogja, Adakan TourFam Di Telaga Sarangan

TEVCI Jatim dan Jogja, Adakan TourFam di Telaga Sarangan Member TEVCI yang hadir di tourfamgat (Foto: Dok Famgat)

Komunitas mobil TEVCI Korwil Jatim dalam rangka tutup tahun dan mempererat tali silaturahmi mengadakan acara touring, family gathering dan kopdar gabungan di Telaga Sarangan (10-12/12). Acara tersebut juga mengundang TEVCI Jogja, Solo dan Semarang. Yuk tengok jalannya acara ini.

Berhubung sesuatu hal acara tersebut diwakili komunitas mobil TEVCI Chapter Yogyakarta dengan 9 kendaraan. Kegiatan diawali rombongan dari Surabaya berangkat pukul 22.00 (9/12) kemudian bertemu di Kota Nganjuk sebagai titik temu dari member Kediri, dan Malang.

Total untuk Korwil Jatim dihadiri 13 Kendaraan yaitu Om Oecup, Om Ivan, Om Pristan, Om Rizqi Risaldi, Om Filipi, Om Heru, Om Bagus, Om Rizki, Om Awan, Te Siti, Om Yudi, Om Azhari, dan Om Indra. Sebelum ke Telaga Sarangan.

Kemudian tanggal 10 Desember 2016 pukul 08.00 WIB, konvoi masuk kota Madiun dan melakukan takziah ke Om Arfin di Madiun terlebih dahulu untuk menyatakan sikap ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Ayahanda serta untuk melepas lelah.

TEVCI Korwil Jatim dalam rangka tutup tahun dan mempererat tali silaturahmi mengadakan acara touring, family gathering (Foto: Dok TEVCI)

Tujuan disini yaitu agar kita selaku member tetap rendah hati dan menjaga silaturahim antar sesame anggota, terang om Oecup selaku ketua TEVCI korwil Jatim yang memimpin rombongan dari Jatim Ke Jawa Tengah.

Rombongan secara tertib melanjutkan perjalanan ke perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk menikmati pemandangan Gunung Lawu sambil minum kopi, bersenda gurau, perkenalan serta melakukan sesi foto di Cemoro Kandang sebagai pintu masuk Pendakian Puncak Gunung Lawu dari Propinsi Jawa Tengah.

Konvoi dilanjutkan menuju Hotel Sedap Malam yang dekat dengan Telaga Sarangan sebagai tempat menginap dan melepas lelah dengan biaya sebagian mengambil dari Kas TEVCI Jatim sambil menunggu kedatangan TEVCI Chapter Yogjakarta.

Sekitar pukul 22.30 WIB TECVI Jogjakarta datang sebanyak 9 kendaraan dan disambut secara sederhana dengan suasana kekeluargaan.

Serah Terima Cindera Mata
Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata ke Om Ananto Ketua TEVCI Jogjakarta atas partisipasinya memenuhi undangan kopdar gabungan dengan TEVCI korwil Jatim.

"Setiap anggota yang hijrah dan singgah ke Jogja akan diterima dengan terbuka sebagai bukti kita satu keluarga agar terjalin dan kekompakan pada semua member," ujar om Ananto selaku ketu TEVCI JOGJA yang menyambut kedatangan TEVCI dari JATIM.

Minggu, 11 Desember 2016, melakukan sesi foto bersama di Tepi Telaga Sarangan dengan background pemandangan hutan Perum Perhutani KPH Lawu Ds di Gunung lawu.

Kemudian konvoi perrjalanan pulang secara tertib menuju Kota Kediri untuk silaturahmi ke om ervan member pare sekaligus menikmati makan siang di kota Tahu Kediri sambil melakukan sesi foto dengan background Monumen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri yang mirip The Triump Kota Paris.

Baca Juga: