TEVCI Indonesia Terobos Eksotis Wisata Alam Kampung Domba

TEVCI Indonesia Terobos Eksotis Wisata Alam Kampung Domba Jalan yang dilalui kelokan tanjakan yang tak terasa sudah sejam di lintasan demi lintasan tersebut dari titik kumpul. Ternyata, Toyota Etios Valco mampu melibas semua rute perjalanan tersebut. (Foto:

Minggu lalu, tepatnya tanggal 13 Nopember 2016, komunitas mobil yang diberinama Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menerobos ke alam kampung domba. Seperti apakah Tevci Indonesia terobos eksotis wisata alam kampung domba?

Kesibukan bekerja yang silih berganti tiada henti terkadang dapat membuat pikiran menjadi jenuh, dan kesibukan kegiatan sehari-hari secara tidak sadar dapat merenggangkan komunikasi antar kerabat jalinan silaturahmi pun menjauh dan semakin jarang saling bertemu. Karena itulah Minggu (13/11) lalu, TEVCI korwil Banten menyelenggarakan acara touring mini. Lalu apa harapannya?

Touring ini diharapkan dapat menjadi wahana menghilangkan kejenuhan dan mempererat kembali tali silaturahmi diantara member TEVCI. Iya, mereka pun dengan semangatnya mengemudikan mobil Toyota Etios Valco dengan melintasi medan liku jalan yang berbagai macam.

Member Tevci Foto Bersama (Foto: Dok Tevci)

Jalan yang dilalui kelokan tanjakan yang tak terasa sudah sejam di lintasan demi lintasan tersebut dari titik kumpul. Ternyata, Toyota Etios Valco mampu melibas semua rute perjalanan tersebut. Mereka pun para member saling bahu membahu menjadi satu keluarga korwil Banten untuk TEVCI.

Melalui kegiatan touring ini diharapkan dapat bersenang-senang dan menghilangkan stress kejenuhan pikiran dan upaya menjaga merapatkan tali silaturahmi serta menambah pengalaman baru dan pengetahuan tentang potensi keindahan alam yang tersembunyi di wilayah Banten, melatih rasa tanggung jawab, kedisiplinan dan kebersamaan. (Bimo Hariyadi)

TEVCI Saat Touring Terobos Alam Kampung Domba (Foto: Dok TEVCI)

Baca Juga: