TEVCI Purwasuka Menyelenggarakan Mini Touring

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 18 Oct 2016 - 08:00
TEVCI Purwasuka Menyelenggarakan Mini Touring
Dalam agenda mini touring kali ini bertujuan agar lebih mempererat tali silaturahmi sesama member khususnya TEVCI Purwasuka dan perkenalan member member baru. (Foto: Dok TEVCI)

Jumpa lagi dengan TEVCI Purwasuka, kali ini komunitas mobil TEVCI Purwasuka mengadakan acara rutin, mini touring yang dilaksanakan Minggu (16/10) kemarin dengan tujuan lokasi wisata Kampung Turis yang berada di daerah Loji Karawang.

Dalam agenda mini touring kali ini bertujuan agar lebih mempererat tali silaturahmi sesama member khususnya TEVCI Purwasuka dan perkenalan member member baru. Pada kopdar mini touring Kampung Turis kali ini merupakan kopdar yang fantastis karena bisa di hadiri oleh 20 member dari total 33 member yg ada hingga saat ini, yakni 60% lebih jika di presentasekan ujar Heri selaku ketua TEVCI Purwasuka.

"Acara dimulai dari tikum di Grand Taruma dan start pukul 8 pagi, kemudian melewati jalan kawasan KIIC dan sesi pemotretan. Dipilih jalan di kawasan tersebut karena aman dan tidak terlalu banyak kendaraan yang melintas disana dan tentunya viewnya cukup bagus untuk pengambilan gambar," ujar Heri.

Setelah sesi photo-photo dilanjutkan perjalanan dan alhamdulillah tidak menemui kendala atau halangan selama perjalanan. Setelah sampai di tempat tujuan akhirnya sampai juga ke tempat kuliner dan menikmati hidangan sambil beramah tamah disana dan tidak sedikit member dan keluarga juga masuk ke arena waterboom disana.

Harapannya setiap acara ini akan lebih guyub dan kompak untuk setiap membernya.

Baca Juga: