POPULAR STORIES

Perjalanan Family Gathering TEVCI Tangerang Goes To Cipanas

Perjalanan Family Gathering TEVCI Tangerang Goes To Cipanas Tujuan family gathering goes to Cipanas ini adalah mengakrabkan diri dengan anggota member sekaligus anggota keluarganya. (Foto: Dok TEVCI)

Komunitas mobil Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Tangerang menyelenggarakan family gathering ke Cipanas, Jawa Barat. Bagaimanakah family gathering yang dilaksanakan oleh TEVCI Tangerang ini?

Tepatnya Minggu 26-27 Nopember 2016, TEVCI Tangerang mengadakan family gathering Goes To Cipanas. Mereka finish di Green Hill Resort Cipanas, Jawa Barat. Keluarga besar anggota TEVCI Tangerang ikut serta dalam Family Gathering TEVCI Tangerang goes to Cipanas, dengan tema ”Kita Ada Karena Kita Satu”.

Melepas penat dari aktitas sehari-hari sekaligus mempererat silaturahmi dengan sesama anggota serta keluarga setiap member. Setidaknya, ada 14 member TEVCI Tangerang yang ikut dalam kegiatan yang berlangsung sekitar dua hari tersebut, enam KR melakukan perjalanan bareng dan yang lainnya menyusul dikarenakan berbagai alasan, ada urusan kerja sampai dengan kuliah terlebih dahulu.

"Dimulai dengan doa bersama sebelum perjalanan. Tujuannya yang tak lain agar selama perjalanan mendapatkan kelancaran dan tidak ada sesuatu apapun dan selamat sampai tujuan. Dan kembali ke rumah dengan tidak ada kekurangan apapun," ujar Ugie Pimpinan Rombongan yang juga merupakan Ketua TEVCI Tangerang.

Minggu 26-27 Nopember 2016, TEVCI Tangerang mengadakan family gathering Goes To Cipanas. (Foto: Dok TEVCI)

Ia mengatakan, tujuan family gathering goes to Cipanas ini adalah mengakrabkan diri dengan anggota member sekaligus anggota keluarganya. Event yang dilakukan selain bercengkerama yaitu bakar jagung, makan bersama, renang, belanja ke pasar tradisional dan masih banyak lagi kegiatan yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Kegiatan ini, menurut Ugie, termasuk dalam agenda family gathering yang ada di TEVCI Tangerang. Sebab itu, sejumlah anggota yang sudah berkeluarga mengikutsertakan anggota keluarganya dalam perjalanan ke Cipanas ini, sementara yang belum ada pasangan, ada yang mengajak teman, kerabat atau lainnya.

Ia berharap ke depannya TEVCI Tangerang khususnya dan Nasional pada umumnya selalu tetap guyub dan semakin maju.

Baca Juga: