POPULAR STORIES

TGRI Meraih 4 Gelar Di MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022

TGRI Meraih 4 Gelar di MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 Toyota Agya digunakan TGRI di Sirkuit Edutown Arena, BSD, Tangerang (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) berhasil meraih empat gelar juara nasional di kompetisi MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022. Toyota Agya GR Sport, yang digunakan tim, sukses membawa TGRI meraih gelar juara di Sirkuit Edutown Arena, BSD, Tangerang, Sabtu, (22/10/2022).

Kategori yang diraih adalah Kejurnas F (modifikasi) dengan total 111 poin, Kejurnas Wanita 125 poin, Kejurnas Tandem 120 poin, dan Kejurnas Team A 125 poin. Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengucapkan terima kasih kepada seluruh peslalom dan anggota tim TGRI.

Baca Juga: Toyota GR Yaris Bawa TGRI Juara Nasional Kejurnas Sprint Rally 2022

"Mereka telah memberikan performa terbaik secara konsisten sejak awal musim, sehingga kita dapat mengamankan berbagai gelar juara nasional musim ini," terang Anton. Dua peslalom TGRI berhasil meraih podium kejurnas paling kompetitif yaitu F (Modifikasi).

Alinka Hardianti usai meraih podium (Foto: Toyota)

Anjasara Wahyu #82 menjadi yang tercepat, mencatatkan waktu 00:42.356. Lalu diikuti rekan satu timnya, Adrianza Yunial #81. Ia meraih podium ketiga, mencatatkan waktu 00:43.136.

Sementara itu, di Kejurnas Wanita, Alinka Hardianti #17 mencatatkan rekor, merebut podium pertama untuk kelima kalinya.

Alinka mendapatkan waktu 00:47.598, poin Kemudian di kejurnas tandem, Anjasara dan Adrianza kompak bekerjasama, sehingga berhasil meraih podium pertama. Catatan waktu tercepat berhasil diraih, yaitu 01:30.598.

Alinka Hardianti usai balapan mengaku sangat senang bisa kembali meraih podium pertama untuk kelima kalinya di musim ini.

Baca Juga: TGRI Raih Juara Pertama Kelas M1 Kejurnas Sprint Rally 2022 Putaran Ke-3

Berkat kerjasama solid yang terjaga, dari awal musim, khususnya dalam mempersiapkan Agya GR Sport," terang Alinka. Mobil tersebut, disesuaikan dengan karakter sirkuit yang berbeda satu dengan lainnya.