POPULAR STORIES

Saktinya Emak-Emak, Lewati Trotoar Dan Pukul Pejalan Kaki

Saktinya Emak-Emak, Lewati Trotoar dan Pukul Pejalan Kaki Awalnya beradu argumen hingga Ojol wanita yang diketahui bernama Gusti Rini ini memukul pejalan kaki.

KabarOto.com - Pengendara sepeda motor di Jakarta kerap tidak menghargai para pejalan kaki. Bahkan, mereka terkadang merasa seenaknya melaju di trotoar. Parahnya, ketika ditegur pejalan kaki, terkadang pengendara motor kerap balik memarahi. Setidaknya hal itu yang dialami seorang pria yang diketahui bernama Alif.

Seperti rekaman video yang direkamnya, ketika jam sibuk, Alif berjalan kaki di atas trotoar di Jalan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Alif yang merasa kesal dengan ulah para pengendara sepeda motor menghalangi jalurnya, memilih untuk merekam dan menegurnya. “Jangan dibiasain pak, ini buat pejalan kaki trotoar,” ungkap Alif sambil lanjut berjalan kaki.

Baca Juga: Viral, Polisi Jambi Tilang Mayat Di Atas Sepeda Motor

Namun ternyata, sang pengendara sepeda motor yang ditegur Alif, ternyata emak-emak pengemudi ojek online. Tak hanya itu, emak-emak yang menggunakan motor bebek itu justru mempertanyakan kembali siapa Alif.

“Kamu siapa? Kamu petugas apa?” tanya emak-emak tersebut kepada Alif. “Saya Alif, pejalan kaki,” jawab Alif. Setelah teguran tersebut Alif dan emak-emak yang tak disebutkan namanya sempat beradu argumen. Parahnya, Alif disebut orang gila, dan caranya dianggap mirip petugas.

Usai memberikan teguran, Alif kembali berjalan kaki, namun ternyata emak-emak tersebut berbalik kembali menghampiri Alif, dan langsung memukulnya. Mau tahu bagaimana aksi Alif vs emak-emak, lihat videonya.

Seorang pejalan kaki di daerah jalan Jatiwaringin, Jakarta Timur merekam aksi pengemudi ojek online perempuan yang tidak terima ditegur karena telah berjalan diatas trotoar. . Kejadian yang terjadi pada Senin (6/8) malam kemarin berawal dari pejalan kaki tersebut yang menegur si Ibu pengemudi ojek online untuk tidak berjalan diatas trotoar dan kembali ke jalan raya sebagaimana mestinya. . Namun, nampaknya si ibu tidak terima ketika ditegur dan langsung memukul pejalan kaki dengan menggunakan Helm dan menampar pejalan kaki dengan tangannya. . ???? Twitter @trotoarian ?????????????????? @satpolpp.dki @aniesbaswedan @sandiuno @dishubdkijakarta @trotoarian_bdg @koalisipejalankaki @budayadisiplin #trotoarian #koalisipejalankaki #savepedestrian #ayojalankaki #trotoar #pedestrian #ayotertib #lalulintas . #polresbogor #poldajabar #budayadisiplin #polresbogorkabupaten #kapoldajabar #kapolresbogor #polisijawabarat #polisi #police #polri #indonesia #jawabarat #bogor #multimediahumaspolri #abdinegaraofficial #kamihumaspolri #tmcpolresbogor

A post shared by Pejalan Kaki & Trotoar (@trotoarian) on