POPULAR STORIES

Tidak Pakai Mobil Audi, Kingsley Coman Kena Denda Ratusan Juta

Tidak Pakai Mobil Audi, Kingsley Coman Kena Denda Ratusan Juta Sumber Foto : @king_coman

KabarOto.com – Bagi seorang pemain sepakbola profesional yang memiliki gaji melimpah, bukan hal sulit membeli sebuah mobil mewah. Bahkan sebagian klub Eropa bekerja menjalani kerja sama sponsor dengan pabrikan mobil, sehingga tak jarang setiap pemain mendapat sebuah mobil pribadi.

Namun belakangan ada kejadian unik yang menimpa salah satu punggawa Bayern Munchen, Kingsley Coman. Ia harus didenda sekitar 50.000 Euro atau setara kurang lebih Rp 845 juta, hanya karena tidak menggunakan mobil Audi yang telah diberikan kepadanya.

Baca Juga : Kreatif, Siapa Sangka Foto Lamborghini Huracan Keren Ini Adalah Mainan

Diketahui Coman yang datang ke tempat latihan tidak menggunakan mobil Audi yang telah diberikan, dan malah menggunakan supercar miliknya, McLaren 570S Spider. Sebenarnya boleh memakai mobil merek lain, asal masih dalam naungan grup VW seperti Audi, Volkswagen, Porsche, Bugatti, Lamborghini, dan Bentley.

Selain itu Audi juga punya saham sekitar 8,33 persen di klub raksasa Jerman tersebut, oleh karena itu mengendarai mobil diluar keluarga VW menyalahi aturan. Tetapi Coman berdalih ia menggunakan McLaren sebab mobil Audi miliknya rusak pada bagian spionnya.

Baca Juga : NGK Punya Cara Untuk Putus Penyebaran Virus Corona

"Saya minta maaf kepada klub dan Audi karena tidak membawa mobil perusahaan saat pergi latihan. Alasannya karena kaca spion Audi saya rusak, tetapi ini tetap kesalahan dan saya mengakuinya," tutur pemain sayap itu.