POPULAR STORIES

NGK Punya Cara Untuk Putus Penyebaran Virus Corona

NGK Punya Cara untuk Putus Penyebaran Virus Corona

KabarOto.com - Sebagai usaha memutus rantai penyebaran virus Corona di Indonesia, pemerintah pusat dan pemerintah daerah meminta seluruh warga masyarakat untuk di rumah saja. Para pegawai swasta dan juga pegawai negeri sipil untuk bekerja di rumah.

Salah satu produsen busi PT NGK Busi Indonesia juga menunda seluruh kegiatan yang sudah dijadwalkan dan direncanakan secara matang, sampai waktu yang belum ditentukan. NGK pun memiliki cara untuk menghentikan penyebaran Virus Corona.

Baca Juga: Gebrakan NGK Busi Di Awal Tahun, Mulai Dari Website Sampai Decals Motor

Sebagai pemimpin pasar penjualan busi di Indonesia, NGK Busi merasa memiliki tanggung jawab untuk men-support industri otomotif dari berbagai sisi, khususnya para pengguna setia Busi NGK yang selalu menanti konten-konten digital melalui social media dan website resmi.

Caption

Cara di internal agar tidak tertular corona, menerapkan Work From Home, Shift system, Penerapan Sosialisasi “Social & Physical Distancing”demi mendukung pemerintah mengurangi penyebaran virus Corona. NGK juga mselalu memeriksa kesehatan karyawannya yang masuk pada masing-masing shift. Mewajibkan karyawan menggunakan masker, mencuci tangan dan menyemprotkan disinfektan di beberapa titik.

Sementara itu, untuk eksternal NGK Busi terfokus pada konversi aktivitas offline yang telah direncanakan secara jauh-jauh hari sebelumnya, menjadi aktivitas online yang tetap menarik dan informatif.

Jaga jarak yang dilakukan karyawan NGK untuk mencegah penularan corona

Hal tersebut terbukti dengan suksesnya Live #TanyaDongBank yang berlangsung pekan lalu, di mana tim teknikal NGK Busi secara live meluangkan waktu untuk menjawab dan membahas berbagai pertanyaan followers dengan lebih detail dan spontan.

Baca Juga: NGK Busi Ajak Komunitas Dukung Pembalap Tanah Air Berlaga Di ARRC 2018

Antusiasme followers mengikuti Live #TanyaDongBank langsung disambut oleh NGK Busi dengan mengelar Live “Coaching Clinic” untuk pertama kalinya pada hari Kamis 16 April 2020. Dan, beberapa konten maupun aktivitas online lain yang tak kalah seru dan semakin padat dengan hadiah yang lebih melimpah dan juga sarat akan interaksi untuk menemani kegiatan #DiRumahAja para followersnya.