POPULAR STORIES

Tidak Perlu Inden Jeep Grand Cherokee Siap Dipesan

Tidak Perlu Inden Jeep Grand Cherokee Siap Dipesan Foto : KabarOto. Jeep Grand Cherokee siap dipesan.

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto menginginkan Jeep Grand Cherokee terbaru, DAS Indonesia Motor selaku distributor menegaskan bahwa unitnya ready stock atau tersedia.

Walau mobil ini didatangkan langsung dari Amerika Serikat, karena perakitannya dilakukan di Detroit. Namun tidak perlu menunggu lama untuk menghadirkannya di garasi Sobat KabarOto.

"Tidak ada inden, mobilnya ready stock untuk pulau Jawa dan nasional itu ready," jelas Dhani Yahya, Chief Operationg Officer PT DAS Indonesia Motor.

Baca Juga : Torsi Jeep Grand Cherokee SWB Lebih Besar Ketimbang LWB, Ini Sebabnya

Sementara menurut salah satu tenaga penjual, untuk saat ini warna yang akan masuk adalah Diamond Black dan Baltic Grey Metallic.

Mengenai SWB 5 seater, punya mesin Hurricane 4 silinder turbo ganda, berkapasitas 2.000 cc DOHC direct injection. Tenaganya sekitar 270 dk pada 5.250 rpm, dan torsi 400 Nm pada 3.000 rpm.

Baca Juga : DAS Indonesia Motor Hadirkan Jeep Grand Cherokee Generasi Kelima, Harga Mulai Rp 1,755 Miliar

Sementara LWB 7 seater disokong mesin Pentastar V6 berkapasitas 3.600 cc, menghasilkan tenaga 285 dk pada 6.400 rpm, dan torsi puncak 353 Nm pada 4.400 rpm, disambung ke transmisi delapan percepatan, penggerak AWD.

Soal harga Grand Cherokee SWB dibanderol sekitar Rp 1,755 miliar, lalu Grand Cherokee LWB sekitar Rp 2,309 miliar. Harga tersebut berstatus (Off The Road).