Tiga BMW X Terbaru Meluncur Di Indonesia, Berikut Harganya

Tiga BMW X Terbaru Meluncur di Indonesia, Berikut Harganya New BMW X1 sDrive18i

KabarOto.com – Menyambut tahun baru 2021, BMW Group Indonesia meluncurkan tiga produk baru dari rangkaian kendaraan BMW X. Ketiga produk tersebut adalah New BMW X1 sDrive18i, New BMW X3 sDrive20i, dan New X5 xDrive40i xLine.

Rangkaian produk terbaru BMW X dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta Utara. Diklaim memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia karena dibekali fitur yang relevan.

Baca Juga : Pirelli Sediakan 78 Ukuran Ban Berbagai Jenis Khusus BMW Seri 8

New BMW X3 sDrive20i

“Pemilihan BMW seri X sebagai model pertama yang diluncurkan tahun ini untuk memperkuat posisinya sebagai merek terdepan di segmen SAV Premium di Indonesia,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Selain mendapatkan penegaran pada sisi desain, ketiga produk terbaru ini juga dibekali fitur-fitur terbaru yang dihasilkan dari hasil feedback dari konsumen dan para BMW Business Consultant.

Baca Juga : Manhart MHX5 800, Bila BMW X5 M Belum Dianggap Sempurna

New X5 xDrive40i xLine

Sementara itu, Jodie O’Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menyampaikan BMW X1 merupakan model favorit konsumen di Indonesia. Di mana model ini menjadi salah satu dari tiga produk BMW yang paling laris di Tanah Air.

“Kehadiran New BMW X1 sDrive18i memberikan pilihan yang lebih beragam bagi konsumen di Indonesia. Bukan hanya itu, produk ini juga membuka peluang untuk mendapatkan segmen pelanggan baru,” jelas Jodie.

Soal harga, ketiga produk ini memiliki harga yang bervariasi. New BMW X1 sDrive18i dibanderol Rp 699 juta, New BMW X3 sDrive20i Rp 969 juta, dan New X5 xDrive40i xLine Rp 1,559 miliar.