POPULAR STORIES

Tiga Karoseri Akan Tampilkan Produk Unggulan Di GIIAS 2022

Tiga Karoseri akan Tampilkan Produk Unggulan di GIIAS 2022 Laksana di GIIAS 2021 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 kembali digelar, 11 - 21 Agustus 2022, di ICE BSD, Tangerang. Berbagai merek otomotif, mulai dari sepeda motor sampai mobil akan memamerkan produk terbaik mereka.

Selain itu, kendaraan komersial juga dipastikan ikut serta. Tak hanya itu, karoseri, pembuat bodi bus juga tampil unjuk produk. Mereka menghadirkan bus AKAP dan juga pariwisata, untuk diperlihatkan ke konsumen para pengusaha transportasi dan pecinta bus.

Baca juga: Laksana Luncurkan 3 Bus Dan 2 Motorhome Anyar

Tiga karoseri pembuat bodi bus, yaitu Adiputro, Tentrem asal Malang, Jawa Timur dan Laksana dari Ungaran, Jawa Tengah sudah terdaftar di layout pameran. Mereka akan menempati hall 8 ICE BSD, Tangerang.

Adiputro di pameran otomotif beberapa waktu lalu (Foto: KabarOto)

Dari tiga karoseri, Laksana akan membawa model Legacy SR3. Kendaraan ini merupakan generasi penerus dari Legacy SR2. Sementara itu, Adiputro dan Tentrem, belum meberikan bocoran, mengenai bodi yang akan diboyong ke pameran terbesar se Asia Tenggara ini.

Kemungkinan, bodi Avante akan diboyong oleh Tentrem. Sementara Adiputro menurut perkiraan bodi Dream Coach, untuk kenyamanan para penumpangnya. Mereka, akan berdekatan dengan pembuat sasis UD Trucks, Hino, Fuso dan juga Isuzu.

Baca juga: Ini Fitur-fitur Baru Bus Daimler Mercedes-Benz OF 917 Karoseri Laksana

Nah, bagi Anda penggemar bus, atau Bus mania, bisa hadir ke GIIAS 2022 ini, melihat bodi cantik dan nyaman yang dibuat oleh karoseri lokal andalan Indonesia.