POPULAR STORIES

Tiga Model AMG Mercedes-Benz Mejeng Di GIIAS 2017

Tiga Model AMG Mercedes-Benz Mejeng Di GIIAS 2017 Bertepatan dengan diselenggarakannya Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 GIIAS 2017, Mercedes-Benz juga merayakan ulang tahun ke-50 dari AMG.

Kabaroto.com - Bertepatan dengan diselenggarakannya Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 GIIAS 2017, Mercedes-Benz juga merayakan ulang tahun ke-50 dari AMG. Merek berperforma tinggi dari Affalterbach, Jerman ini melihat kembali setengah abad penuh kesuksesan, baik di atas lintasan balap maupun di jalan raya.

Pada GIIAS tahun ini, tiga model terbaru MercedesBenz pamerkan diantaranya The new AMG E 43, The new AMG GLC 43 Coupé dan The new AMG GT R.

The new Mercedes-AMG GT R

The new Mercedes-AMG GT R dikembangkan di “Neraka Hijau” Dari lintasan balap paling sulit di dunia dan langsung menuju ke jalan raya: belum pernah sebelumnya Mercedes-AMG mengemas begitu banyak teknologi otomotif ke dalam sebuah kendaraan produksi selain the new AMG GT R.

Konsep mesin depan-tengah dengan transaxle, mesin V-8 twin-turbo yang bertenaga 430 kW/585 hp, suspensi yang telah dimodifikasi secara ekstensif, aerodinamika baru dan konstruksi yang ringan serta cerdas meletakkan fondasi untuk sebuah pengalaman berkendara yang sangat dinamis.