POPULAR STORIES

Tiga Pebalap Superbike Akan Coba GSX-RR MotoGP

Tiga Pebalap Superbike Akan Coba GSX-RR MotoGP Suzuki GSX-RR 2017 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- Suzuki akan memberi kesempatan kepada tiga pebalap Superbike untuk menguji performa motor GSX-RR MotoGP dalam tes uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan depan.

Tiga pebalap yang berkesempatan mengendarai motor Suzuki MotoGP 2017 diantaranya adalah Michael Dunlop, Josh Water, dan mantan juara MotoGP, Toni Elias.

Baca Juga: Dorna Pertimbangkan Gelar MotoGP di Tengah Kota

Seperti dilansir Autosport, Selasa (23/1/2018) tes itu diberikan Suzuki sebagai hadiah atas kesuksesan tiga pebalapnya di ajang Moto America, Isle of Man TT dan Australian Superbike.

Rencananya Elias, Dunlop dan Walter akan menguji coba motor GSX-RR 2017 sebelum tes pramusim resmi yang digelar pada 28 Januari.

Baca Juga: MotoGP Bakal Adopsi Bursa Transfer seperti Tim Sepakbola

Pabrikan asal Jepang itu juga turut mengundang para pebalap penguji seperti Sylvain Guintoli dan Casey Stoner (Ducati), Stefan Bradl (Honda), dan Mika Kallio (KTM) untuk mengetes motor GSX-RR 2018.

Toni Elias sendiri, terakhir kali mengendarai motor MotoGP ketika masih memperkuat tim pabrikan Yamaha di tahun 2015. Sementara Dunlop dan Walters ini merupakan debut keduanya dalam menunggangi motor kejuaraan dunia Grand Prix.