Tiga Pembalap E-Sports Indonesia Yang Maju Ke Tingkat Dunia

Tiga Pembalap E-Sports Indonesia yang Maju ke Tingkat Dunia

KabarOto.com - Berkompetisi secara virtual menggunakan salah satu sports car racikan Toyota Gazoo Racing yaitu GR Supra, 10 peserta Rising Star dan 10 peserta Rookie yang telah melalui Round 1 dan Round 2 akhirnya sampai di Final Round.

Bermodalkan semangat untuk menjadi juara nasional, seluruh peserta mengerahkan seluruh skill dan kemampuan untuk dapat menaklukan sirkuit Autodromo De Interlagos selama 12 putaran.

Tampil konsisten dalam memenangi dan mengumpulkan poin dari setiap babak kualfikasi dan balapan, Moreno Pratama dan Farizi Pramaditya berhasil menjadi juara nasional di kelasnya masing-masing yaitu Rising Star dan Rookie.

Baca Juga: Hasil Honda Racing Championship Seri I 2021

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan semangat, skill, serta kemampuannya dengan sangat baik selama mengikuti kompetisi ini,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Sebagai juara nasional di kelas Rising Star, Moreno Pratama beserta Andika Rama Maulana (Juara 2 Rising Star) dan Mohammad Faiz Rayyan (Juara 3 Rising Star) akan menjadi wakil Indonesia untuk berkompetisi di tingkat regional pada bulan Oktober 2021.

Baca Juga: Toyota Gazoo Racing Pertahankan Gelar Jawara 24 Hours Le Mans

Jika menang, maka Moreno, Andika, dan Faiz akan lanjut berkompetisi ke Final Round di tingkat global pada bulan Desember 2021. Sebagai pembalap muda e-Motorsport bertalenta, Moreno, Andika, dan Faiz memiliki kesempatan untuk dapat mengharumkan nama Indonesia hingga tingkat global.