POPULAR STORIES

Tiga Tim F1 Sudah Jadwalkan Launching Bulan Depan

Tiga Tim F1 Sudah Jadwalkan Launching Bulan Depan

KabarOto.com – Formula 1 tahun ini akan jadi hal menarik, para penggemar akan disuguhkan regulasi mobil baru, dengan beberapa susunan pembalap baru. Balapan pertama bakal berlangsung pada 18-20 Maret mendatang, di mana Bahrain jadi seri pembuka.

Walau masih dua bulan lagi, beberapa tim sudah mempersiapkan tanggal rilis tim dan mobil baru mereka. Tim pertama yang membuka persaingan musim 2022 adalah Aston Martin Cognizant.

Mobil Formula 1 Aston Martin 2022 akan diluncurkan pada 10 Februari, peluncurkan bakal disiarkan secara online dari markas Aston Martin di Gaydon, untuk memperlihatkan AMR22.

Baca Juga : BBS Jadi Pemasok Pelek Formula 1 Mulai 2022

Juara dunia empat kali Sebastian Vettel, kembali bermitra dengan Lance Stroll untuk musim kedua. Sementara tim belum mengumumkan kepala tim baru setelah Otmar Szafnauer meninggalkan tim.

Tim selanjutnya adalah McLaren telah mengumumkan tanggal peluncuran pada 11 Februari untuk mobil baru MCL36. Mempercayakan Daniel Ricciardo dan Lando Norris sebagai pilotnya. Selain mobil baru, mereka juga menghadirkan tiga tim baru di markas Woking, yaitu tim Extreme E, IndyCar, dan Esports.

Baca Juga : Begini Bedanya Mobil Formula 1 Spesifikasi 2022

Ketiga ada Scuderia Ferrari, mereka bakal mengungkap mobil baru yang akan dipakai oleh Carlos Sainz dan Charles Leclerc di musim ini pada 17 Februari mendatang. Ditunggu Sob!