POPULAR STORIES

Tiket IMX 2021 Seri Bali Sudah Bisa Dipesan

Tiket IMX 2021 Seri Bali Sudah Bisa Dipesan

KabarOto.com - Indonesia Modification Expo (IMX) tahun 2021 ini akan kembali diadakan secara virtual. Puncak IMX 2021 akan berlangsung pada 2 Oktober 2021.

Namun, sebelum masuk ke puncak acara, Road to IMX series yang akan ditayangkan secara virtual dari beberapa kota, di antaranya Bali (27 Maret), Makassar (5 Juni), dan Pekanbaru 31 (Juli).

Baca Juga: IMX 2021 Digelar Secara Virtual, Ada 4 Supergiveaway

Untuk Series: Virtual Stage Bali (26/02) tiketnya sudah mulai dijual. Hal ini menandai dimulainya rangkaian kegiatan Road to IMX 2021 Series. Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali mengambil tema “Limitless – All Virtual”, bisa dinikmati penonton dari mana saja melalui format online streaming.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, Bali dipilih sebagai event pembuka karena daerah ini memiliki potensi modifikasi yang besar. "Kami juga ingin agar IMX 2021 mulai dikenal di dunia," terangnya.

Pemenang Supergiveaway IMX 2021

Selain itu, Bali juga merupakan tempat tujuan wisata favorit masyarakat di seluruh dunia. "Bali merupakan keyword pencarian di internet, diharapkan masyarakat dunia melihat kegiatan ini,” tambah Andre.

Beberapa kegiatan utama yang diselenggarakan untuk penonton di antaranya Virtual Stage. Di sini terdapat panggung utama yang akan menyajikan program acara pilihan yang menarik.

Selain itu Overseas talkshow, terdapat narasumber modifikasi dari luar negeri yang bisa diajak bertukar pikiran seputar dunia modifikasi dan tren. Live review akan mengulas dan melihat tampilan mobil-mobil modifikasi keren yang dipilih. Selanjutnya Supergiveaway yang akan mengundi 1 unit mobil modifikasi untuk penonton yang beruntung pada akhir acara.

“Ada banyak lagi program acara pada IMX 2021 series nantinya," tambah Andre. Selain itu, di tiap seri akan tersedia 1 unit mobil untuk penonton terpilih. Pre-sale tiket yang dijual hari ini terbatas, harganya Rp 25 ribu, termasuk kupon undian Supergiveaway 1 unit mobil modifikasi.

Baca Juga: Ini Pemenang IMX 2020 Supergiveaway Suzuki Ignis Dan Motor Listrik

Sementara untuk tiket normal IMX 2021 Series Bali terdapat 2 kelas, yaitu Bronze (Rp 60 ribu) dengan 3 kupon undian Supergiveway, dan Silver (Rp 150 ribu) dengan 10 kupon undian Supergiveaway.

Cara membeli tiket IMX 2021 Series bisa dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi www.imx2021.net

  2. Pilih tab: Buy Ticket

  3. Pilih Event Virtual Stage Bali (Event Series lain belum dimulai penjualan tiketnya)

  4. Pilih kategori banyaknya tiket dan kesempatan Supergiveaway yang mau dibeli

  5. Klik tombol: Pesan Sekarang

  6. Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode Supergiveaway secara otomatis akan dikirim ke email yang didaftarkan.