POPULAR STORIES

Tinggal Menghitung Hari, IIMS Hybrid Digelar Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Tinggal menghitung Hari, IIMS Hybrid Digelar Dengan Protokol Kesehatan Ketat

KabarOto.com – Setelah mengalami beberapa kali penundaan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid akhirnya akan dilaksanakan offline dan online mulai 15-25 April 2021.

Pameran online akan menggunakan platform seperti website dan Youtube. Sedangkan, pameran offline-nya akan digelar JIExpo Kemayoran dengan mengacu dalam kondisi new normal pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat, atau Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainibility (CHSE).

Baca Juga : IIMS Hybrid Akan Berlangsung 15-25 April 2021, Di JIExpo Kemayoran

IIMS Hybrid akan ada sesi test drive

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa Kami berharap adanya pameran otomotif tepat di bulan Ramadhan akan menjadi momen industri semakin membaik.

“Selain budaya pembelian mobil baru sebelum lebaran, kebijakan PPnBM diharapkan menjadi stimulus masyarakat membeli unit kendaraan baru,” kata pria yang akrab disapa Koh Hen.

Baca Juga : IIMS Virtual Phase 2 Gelar Test Drive Dan Program Pariwisata Offroad

IIMS Hybrid bisa disaksikan secara online

Sementara itu, Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021 mengungkapkan bahwa, “Dengan konsep Hybrid, kami ingin memberikan kelengkapan fitur online, termasuk dari visual yang memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung.”

Sebagai informasi, IIMS Hybrid merupakan puncak dari IIMS Virtual phase 1 dan phase 2 yang berlangsung 18 Maret hingga 4 April 2021.