POPULAR STORIES

Tingkatkan Layanan, 3 Ribu Pengemudi GrabBike Dapat Pelatihan

Tingkatkan Layanan, 3 Ribu Pengemudi GrabBike Dapat Pelatihan Ilutrasi mitra GrabBike (Grab)

KabarOto.com - Dalam upaya terus meningkatkan kualitas pelayanan, GrabBike menyelenggarakan program pelatihan GrabAcademy bertema Mitra GrabBike Andalan, Terpercaya dan Profesional (Mantap).

Kegiatan tersebut, diikuti oleh lebih dari 3.000 mitra pengemudi GrabBike se-Jabodetabek. Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia mengatakan, tujuan GrabAcademy juga untuk menciptakan budaya kerja yang mengedepankan keamanan, kenyamanan, dan keramahan yang dapat selalu diandalkan.

Baca Juga: Sah! Ini Dia Bentuk Sirkuit MotoGP Mandalika

"Pelatihan seperti ini rutin kami adakan, untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kami bagi pengguna Grab. Selain itu, keamanan juga merupakan bagian dari DNA Grab sejak pertama kali berdiri, sekaligus faktor penentu bagi kami dalam melakukan inovasi dan edukasi," kata Ridzki dalam keterangan resminya (23/11).

Diikuti ribuan mitra GrabBike

Ia menambahkan, GrabAcademy merupakan sebuah platform terintegrasi, yang menyediakan berbagai topik pelatihan dan wajib diikuti oleh mitra pengemudi Grab secara berkala dan tersedia secara online dan offline.

Menariknya, setelah mengikuti pelatihan, mitra pengemudi dapat menikmati GrabBenefits. Seperti potongan harga servis kendaraan, pemeriksaan mata, potongan harga produk otomotif, dan beragam makanan dan minuman yang tersedia dari Grab.

Baca Juga: Harga Belum Jelas, Nonton MotoGP Mandalika 2021 Mulai Pre-Booking

"Ini sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka sebagai pahlawan transportasi selama ini. GrabBenefits membantu mitra pengemudi melakukan penghematan pengeluaran operasional bulanan yang lebih besar," tutur Ridzki.

Bertujuan untuk meningkatkan pelayanan

Salah satu mitra pengemudi GrabBike asal Cileungsi, Bagus Prasetyanto, mengatakan, "Menurut saya, acara seperti ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami para driver, terutama untuk mengingatkan kami agar selalu ramah, menjaga keamanan dan selalu dapat diandalkan oleh para pelanggan," ujarnya.