POPULAR STORIES

Harga Belum Jelas, Nonton MotoGP Mandalika 2021 Mulai Pre-Booking

Harga Belum Jelas, Nonton MotoGP Mandalika 2021 Mulai Pre-Booking Ilustrasi balap MotoGP

KabarOto.com - Mandalika Grand Prix Association (MGPA), unit usaha PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), bersamaan menggelar acara kickstart Race to 2021, (23/11) sekaligus melakukan countdown Pre-Booking tiket MotoGP Indonesia 2021.

Baca Juga: Ini Motor Gahar Jokowi Yang Dipakai Saat Pembukaan Asian Games 2018

"Kami memperkenalkan MGPA sebagai pengelola balapan kelas dunia yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, serta memulai countdown pre-booking tiket. Kegiatan ini juga menunjukkan keseriusan dan komitmen kami dalam mempersiapkan penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2021," ujar CEO MGPA Ricky Baheramsjah.

Sporting Director Dorna Carlos Ezpelata (tengah)

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa MGPA melakukan countdown Pre-Booking tiket dengan melepas sebanyak 20.000 tiket, guna mengakomodasi antusiasme superfans MotoGP di Indonesia. Pre-booking tiket sendiri akan dilakukan mulai 20 Januari hingga Agustus 2020.

Pemesanan akan tersedia secara online, melalui situs web MGPA atau melalui MotoGP.com. "Dengan melakukan pre-booking, superfans MotoGP bisa mendapatkan slot tiket lebih awal dengan pilihan kursi Grandstand dan General Admission.

Dengan pre-booking tiket penggemar MotoGP bakal mendapat sejumlah prioritas

Namun, harga tiket masih belum diputuskan karena masih dalam proses konsultasi dengan Dorna. "Tetapi pastinya akan tergantung hari dan kelas tiket," terang Ricky.

Baca Juga: Triumph Street Triple RS 2020 Motor Naked Bermesin Moto2

Ia juga menjelaskan, keuntungan dengan mengikuti pre-booking tiket adalah, ketika kalender balapan telah diumumkan, maka anda menjadi yang pertama untuk memesan jenis tiket yang Anda inginkan.

"Selain itu dapat memilih zona tempat duduk di kelas Grandstand. Anda juga bisa menjadi yang pertama memilih layanan apa yang anda suka seperti jenis transportasi dan zona parkir," tutur Ricky. Buruan sikat!