POPULAR STORIES

Tingkatkan Pelayanan, 30 Ribu Mitra Pengemudi GrabBike Dapat Helm Baru

Tingkatkan Pelayanan, 30 Ribu Mitra Pengemudi GrabBike Dapat Helm Baru Ilustrasi pengemudi Grab (ist)

KabarOto.com - Seakan menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan keamanan, serta kualitas layanan. Grab, penyedia aplikasi layanan jasa transportasi berbasis online, mengadakan program pembaruan salah satu atribut pendukung keselamatan berkendara, yaitu helm.

Program menukar helm lama dengan helm baru

Melalui inisiatif ini, 30.000 mitra pengemudi GrabBike yang sudah lebih dari 1 tahun bergabung bersama Grab dan memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dapat menukarkan helm lama mereka dengan helm baru pada Sabtu-Minggu, 30-31 Maret 2019 di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Jakarta Timur.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Gunakan Transportasi Massal, Grab Luncurkan Fitur 'Rute'

Richard Aditya, Head of GrabBike Indonesia mengungkapkan, "Kami selalu mendorong para mitra pengemudi kami untuk selalu menggunakan atribut lengkap saat bekerja, termasuk helm, jaket resmi, celana panjang dan juga sepatu."

Lebih lanjut Richard mengatakan, bahwa keamanan telah menjadi prioritas utama bagi Grab, sebagai Decacorn pertama di Asia Tenggara yang menguasai 60% pangsa pasar roda dua di Indonesia.

Pengemudi GrabBike sedang menukarkan helm

"Inisiatif penukaran helm ini jadi salah satu bentuk apresiasi kami terhadap 30.000 mitra pengemudi GrabBike. Kami berharap melalui program ini, kami juga dapat terus meningkatkan standar keselamatan di industri transportasi," ujarnya.

Helm yang diberikan kepada pengemudi Grab, telah merujuk pada Standar Nasional Indonesia (SNI) 1811:2007 yang juga mengikuti rekomendasi peraturan keselamatan ojek online yang baru saja dikeluarkan.

"Helm merupakan elemen penting dalam berkendara dan kami berharap dapat segera menyelenggarakan inisiatif serupa di lebih banyak kota di Indonesia,” pungkas Richard dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Gandeng SInar Mas, Grab Segera Bangun Sistem Transportasi Cerdas Di BSD City