POPULAR STORIES

Tingkatkan Pelayanan Konsumen, Federal Oil Center Super Jadi Andalan

Tingkatkan Pelayanan Konsumen, Federal Oil Center Super jadi Andalan Foto: ExxonMobil Lubricants Indonesia

KabarOto.com - Selama 33 tahun kiprah Federal Oil untuk menghadirkan pelumas bagi kendaraan bermotor, teruji dan terbukti kualitasnya. Merek pelumas mesin ini juga, telah berkomitmen melayani konsumennya dengan menawarkan solusi cepat dengan standar berkualitas dan layanan profesional.

Komitmen tadi dibuktikan dengan hadirnya Federal Oil Ceter (FOC), kini sudah terdaftar sebanyak 2.000 FOC di seluruh Indonesia. FOC ini adalah bengkel mitra strategis Federal Oil yang sudah melalui tahapan penilaian yang sudah menjadi standar.

Kini sejalan dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen, Federal Oil melakukan pengembangan dan transformasi pada jaringan FOC yang ada di seluruh Indonesia. Total lebih dari 200 outlet telah melakukan transformasi, dari segi tampilan, peningkatan layanan, serta kapasitas produk yang lengkap.

Baca juga: Cegah Pemalsuan Produk, Federal Oil Perkenalkan QR Code Unik

Donna Motor, Jalan Kalibaru Timur No. 20 Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, diresmikan sebagai Federal Oil Center Super (FOC Super) yang merupakan bengkel rekanan dengan kelas tertinggi, pada Kamis (10/02). FOC Super adalah pilihan utama bagi para pengendara motor untuk dapat merawat motornya sekaligus merasakan pengalaman berbeda.

“Federal Oil Center Super akan menjadi tempat perawatan terbaik bagi pemilik motor, karena menghadirkan standar penanganan terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen. Konsumen dapat memilih berbagai pilihan pelumas dari Federal Oil dan berkonsultasi langsung dengan mekanik, serta merasakan pengalaman berbeda dengan hadirnya area photobooth dan video game di area tunggu," ungkap Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Pablo Conrad juga menambahkan, Federal Oil akan memberikan program–program menarik kepada para konsumen, seperti eksklusif merchandise dengan ketentuan yang berlaku, dan program lainnya.

Baca juga: Federal Oil Luncurkan 8 Varian Pelumas Motor Matik Dan Manual

Dikesempatan yang sama, Herry Hambali selaku Sales B2C Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menjelaskan bahwa FOC Super memiliki standar kemampuan untuk mekaniknya didukung peralatan memadai dalam penanganan motor berteknologi baru. Dan produk Federal Oil di sini adalah asli dan berkualitas.

"Ini menjadi ketenangan tersendiri bagi konsumen untuk mempercayakan kendaraannya di tangani di tempat ini. Federal Oil terus beradaptasi dengan memahami konsumen, khususnya 2 tahun terakhir selama masa pandemi ini," tutup Herry Hambali.