Tingkatkan Penjualan, Honda Jawa Barat Jualan Motor Lewat Virtual Expo

Tingkatkan Penjualan, Honda Jawa Barat Jualan Motor Lewat Virtual Expo Konsep booth Honda Virtual Expo

KabarOto.com - Dalam rangka memudahkan konsumennya membeli kendaraan bermotor, tanpa harus keluar rumah, PT Daya Adicipta Motora (DAM), main diler sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Virtual Expo, 21-23 November 2020. Pameran tersebut, bisa diikuti oleh seluruh konsumen Honda di Jawa barat, melalui website resmi https://www.hondajabarvirtualexpo.com.

Baca Juga: First Ride - All New Honda Scoopy Stylish Dan Prestige

DAM menampilkan jajaran sepeda motor yang dikemas dalam bentuk booth stage corner, Sport corner, matic corner, cub corner dan informasi lainnya secara digital.

Ketika mengunjungi booth Sport Corner, Matic Corner, dan Cub Corner, konsumen diberikan pilihan menu seperti informasi unit, harga, brosur, dan promo. Jika tertarik untuk membeli, pengunjung bisa langsung memilih tombol “Saya Tertarik” dan akan diarahan mengisi data diri di laman resmi website DAM.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Virtual Expo ini adalah komitmen mereka untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda, tanpa harus keluar rumah.

"Kami ingin selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen setia Honda,” tuturnya, dalam jumpa pers virtual, Sabtu (22/11).

Baca Juga: All New Honda Scoopy Tidak Ada Kick Starter, Bagaimana Kalau Mogok?

Sebanyak 200 orang pertama yang telah melakukan registrasi di website https://www.hondajabarvirtualexpo.com bisa mendapatkan Jaket Eksklusif dari Honda. Pengunjung Honda Jabar Virtual Expo juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian Honda Scoopy Series. Tak hanya itu, konsumen yang membeli motor melalui kredit di FIFASTRA akan mendapatkan potongan 3X angsuran untuk tenor 35 bulan.